Dark/Light Mode

Tebar Kebaikan, Relawan Ganjar Milenial Center Bangun Paving Blok di Lebak Banten

Selasa, 9 Mei 2023 15:41 WIB
Pendukung Ganjar Pranowo membantu masyarakat untuk melakukan pembangunan jalan paving blok di Desa Cipining, Kecamatan Curug Bitung, Lebak-Banten. (Foto: Ist)
Pendukung Ganjar Pranowo membantu masyarakat untuk melakukan pembangunan jalan paving blok di Desa Cipining, Kecamatan Curug Bitung, Lebak-Banten. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Banten kembali melakukan aksi kebaikan kepada masyarakat. Kali ini, para pendukung Ganjar Pranowo membantu masyarakat untuk melakukan pembangunan jalan paving blok di Desa Cipining, Kecamatan Curug Bitung, Lebak-Banten.

Koordinator Wilayah GMC Banten, Cucu Komarudin mengatakan pembangunan tersebut dilakukan untuk mempermudah warga Desa Cipinan melakukan aktivitas sehari-hari.

"Jalan ini dibangun agar warga dengan mudah ke tempat-tempat umum seperti pemakaman dan kegiatan lainnya," ungkap Cucu Komarudin dalam siaran persnya, Selasa (9/5).

Baca juga : GMP Targetkan Pembentukan Relawan Ganjar Pada Seluruh Desa Di Jabar

Dia menambahkan dalam pembangunan tersebut mereka dibantu oleh Karangtaruna desa Cipining. Menurut Cucu, pembangunan jalan paving blok itu sepanjang 50 meter.

Selain itu, Cucu tidak lupa menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada warga sekitar.

Dia berharap makin banyak warga yang mengenal dan mendukung Gubenur Jawa Tengan itu menjadi Presiden Indonesia.

Baca juga : Mak Ganjar Gelar Pelatihan Pembuatan Roti Boy Di Jakarta Pusat

Salah satu tokoh Desa Cipining, Muhammad Udin mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan pembangunan yang diberikan oleh GMC Banten.

Dia mengatakan setelah pembangunan jalan paving blok itu masyarakat sekitar bisa dengan mudah melakukan kegiatan. 

Udin mengaku warga setempat kini tidak merasakan kesulitan saat melakukan aktivitas, terlebih jika hujan tiba.

Baca juga : Yuk, Dukung Kepala Daerah Bangun Transportasi Publik

"Setelah ada bantuan alhamdulillah warga Desa Cipining tidak perlu lagi susah jika dalam kondisi licin setelah hujan. Terima kasih GMC Banten," Ucap Muhamad Udin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.