Dark/Light Mode

Zikir Bersama Di Istiqlal

Prabowo-Imin Kelamaan Pacaran, Tapi Sulit Nikah

Senin, 15 Mei 2023 07:40 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di acara zikir bersama di Masjid Istiqlal, Jakarta. (Foto: Instagram @cakiminow).
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di acara zikir bersama di Masjid Istiqlal, Jakarta. (Foto: Instagram @cakiminow).

RM.id  Rakyat Merdeka - Akhir pekan kemarin, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar kegiatan bareng. Hadir di acara zikir bersama di Masjid Istiqlal, Jakarta, keduanya begitu kompak dan mesra. Sayang, lama pacaran, Prabowo-Imin belum juga naik ke"pelaminan".

Keduanya hadir memenuhi undangan Majelis Riyadlul Jannah dalam acara Indonesia Bermunajat. Imin hadir lebih dahulu. Begitu Prabowo menginjakkan kaki di lokasi, Imin langsung menyambutnya. Keduanya terlihat kompak dengan setelan kemeja putih, celana hitam, dan peci hitam.

Sambil bersalaman dan cipika-cipiki, Prabowo sempat menanyakan kabar. "Rasanya lama nggak ketemu, ya?" ujarnya.

Baca juga : Ganjar Pranowo Disematkan Gelar Warga Kehormatan Masyarakat Sunda

Imin membalas, dirinya baru saja bertemu Sekjen Gerindra Ahmad Muzani saat mengantar calon anggota legislatif dari partai masing-masing ke KPU RI. “Tadi ketemu Sekjen (waktu) daftar. (Ini) Baru balik,” ujarnya.

Rombongan Prabowo kemudian diarahkan Imin untuk beristirahat sejenak di ruang tamu Masjid Istiqlal. Tak lama kemudian, mereka beranjak ke dalam masjid. Begitu masuk, Prabowo-Imin disambut jamaah yang ingin bersalaman. Keduanya lalu dipersilakan naik ke atas panggung yang sudah diisi Habib Nabil Al Musawa, Habib Jindan, dan Gus Rofi’ul Hamid bin Abdurrohim Syadzily selaku Khodimul Majlis Riyadlul Jannah.

Dalam acara tersebut, Prabowo diberi panggung untuk tampil memberikan sambutan. Ada banyak hal yang dibahas Menteri Pertahanan itu dalam sambutannya. Namun, poin pentingnya terkait tantangan Indonesia ke depan.

Baca juga : Survei SPIN : Prabowo Melesat, Ganjar Terganjal, Anies Stagnan

Menurutnya, pemimpin Indonesia selanjutnya harus bisa menciptakan kesejahteraan kepada seluruh lapisan masyarakat, bukan hanya sekelompok orang saja. “Inilah pekerjaan kita, panggilan kita, tantangan kita, kita harus bekerja sama, bekerja keras,” jelas Prabowo.

Tak hanya Prabowo, Imin juga diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan. Dalam sambutannya, bos PKB itu mengatakan, Indonesia selamat, aman, dan tentram berkat sholawat yang terus bergema di seantero negeri.

Karena itu, dia meminta seluruh pemimpin dan rakyat Indonesia, mendukung dan mensukseskan kegiatan yang dilakukan oleh majelis sholawat. “Semoga Majelis Riyadlul Jannah semakin mengokohkan selawat di negeri tercinta ini,” ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.