Dark/Light Mode

Gus-Gus Ganjar Gelar Tahlil Dan Istigasah Bareng Jemaah Majelis Taklim Di Sidoarjo

Sabtu, 24 Juni 2023 13:28 WIB
Para pendukung Ganjar Pranowo itu pun mengadakan kegiatan tahlil dan istigasah bersama jemaah majelis taklim di Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (24/6). (Foto: Ist)
Para pendukung Ganjar Pranowo itu pun mengadakan kegiatan tahlil dan istigasah bersama jemaah majelis taklim di Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (24/6). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Gus-Gus Nusantara (GGN) Bersatu melanjutkan kegiatan bermanfaat untuk merangkul masyarakat di kawasan Jawa Timur.

Para pendukung Ganjar Pranowo itu pun mengadakan kegiatan tahlil dan istigasah bersama jemaah majelis taklim di Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (24/6).

Korwil GGN Jatim Gus Muhammad Alwi Hasan mengatakan mereka kali ini menyasar jemaah majelis taklim TPQ Hidayatul Qur'an, Prambon, Sidoarjo.

Menurut Alwi, kehadiran mereka mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat dan jemaah majelis taklim setempat.

Baca juga : Nelayan Ganjar Gelar Edukasi Dan Konservasi Pantai Di Jember

"Kami mengadakan tahlil dan istigasah bersama dengan majelis taklim, kemudian disusul doa bersama," ujar Alwi dalam siaran persnya, Sabtu.

Dalam kegiatan itu, mereka turut mendoakan agar Ganjar Pranowo, salah satu bacapres 2024 bisa dilancarkan segala urusannya.

"Kami pun turut menyosialisasikan dan memperkenalkan Ganjar Pranowo kepada mereka," ujar Alwi.

Kegiatan itu pun berjalan lancar dan masyarakat sangat antusias dalam mengikuti tahlil serta istigasah.

Baca juga : Orang Muda Ganjar Gelar Turnamen Voli Dan Beri Bantuan Tandon Air Di Kubu Raya

"Hal ini terbukti dari banyaknya warga dan jemaah yang hadir dalam kegiatan ini," ujar dia.

Selain itu, GGN Bersatu juga memberikan sejumlah bantuan, di antaranya sejumlah kipas angin untuk menunjang aktivitas majelis taklim.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh warga," kata dia.

Rosinah, salah satu warga yang turut serta dalam kegiatan menyambut positif kehadiran dari GGN Jatim.

Baca juga : Pemuda Dan Perempuan Ganjar Gelar Pelatihan Membuat Suvenir Di Gowa

"Terima kasih kepada GGN yang sudah mengadakan kegiatan ini. Semoga ke depan bisa makin masif dan lebih banyak wilayah yang dijangkau," kata dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Live KPU