Dark/Light Mode

Orang Muda Ganjar Gelar Bazar Pasar Murah di Galung Maloang 

Jumat, 16 Juni 2023 07:53 WIB
Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar bazar pasar murah di Jalan Pipit IX Blok D Perumnas Wekke’e, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Pare-Pare, Sulawesi Selatan, Kamis (15/6). (Foto: Ist)
Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar bazar pasar murah di Jalan Pipit IX Blok D Perumnas Wekke’e, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Pare-Pare, Sulawesi Selatan, Kamis (15/6). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar bazar pasar murah di Jalan Pipit IX Blok D Perumnas Wekke’e, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Pare-Pare, Sulawesi Selatan, Kamis (15/6). 

Kegiatan itu digelar sebagai respons aspirasi warga yang menginginkan bisa membeli sembako dengan harga murah. 

Dengan kegiatan tersebut, para pendukung Ganjar Pranowo itu berharap bisa meringankan beban masyarakat sekitar. 

Baca juga : Srikandi Ganjar Ajak Milenial Sulap Sedotan Plastik Jadi Tempat Pulpen 

Koordinator Wilayah Orang Muda Ganjar Sulsel, Muh. Rais Auliya Razak mengatakan dalam bazar murah loyalis pendukung Ganjar Pranowo itu mempersiapkan berbagai macam kebutuhan bahan pokok dengan harga terjangkau.

"Kami mempersiapkan berbagai macam kebutuhan pokok yang akan dijualkan dengan harga lebih terjangkau kepada masyarakat," ungkap Rais Auliya dalam siaran persnya.

Dia menambahkan kegiatan yang juga sebagai sosialisasi sosok Ganjar Pranowo itu mendapatkan respons positif dari para warga.

Baca juga : Kader Gerindra Bukan Pialang

Dia mengatakan banyak warga berduyun-duyun berdatangan untuk memperoleh sembako murah itu.

"Banyak juga masyarakat menanyakan kegiatan pasar murah ini. Tentunya antusias dari masyarakat sekitar sangat bagus, luar biasa sekali," tambah dia.

Natalia salah satu warga sekitar mengapresiasi kegiatan bazar pasar murah yang digelar relawan Orang Muda Ganjar itu.

Baca juga : Relawan Sedulur Saklawase Gelar Senam Bersama Lansia Di Salatiga

"Kami sangat berterima kasih kepada relawan yang telah mengadakan pasar murah karena warga sangat antusiasme," kata Natalia.

Dia berharap agar kegiatan serupa nantinya bisa diadakan lagi di daerahnya. 

Selain itu, kesempatan tersebut juga dimanfatkan oleh sukarelawan untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada warga sekitar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.