Dark/Light Mode

Cuaca DKI Jakarta Besok, Selasa 27 Juni 2023, BMKG: Cerah Berawan Merata, Kecuali Wilayah Ini...

Senin, 26 Juni 2023 21:03 WIB
Ilustrasi prakiraan BMKG untuk cuaca besok, Selasa (26/6). (Foto: M Ade Al Kautsar/RM.ID)
Ilustrasi prakiraan BMKG untuk cuaca besok, Selasa (26/6). (Foto: M Ade Al Kautsar/RM.ID)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cuaca cerah berawan akan menyapa warga Jakarta besok, Selasa, 27 Juni 2023, berdasarkan ramalan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Dalam prakiraan cuaca yang dirilis oleh BMKG, semua wilayah di DKI Jakarta diperkirakan akan mengalami cuaca yang serupa.

Cuaca cerah berawan di seluruh wilayah DKI Jakarta besok memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati suasana yang menyenangkan. Jangan lewatkan momen ini untuk berkegiatan di luar ruangan, menjelajahi objek wisata, atau menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman.

Berikut adalah ringkasan prakiraan cuaca untuk setiap wilayah di DKI Jakarta:

1. Jakarta Barat

Pagi hari akan dimulai dengan langit cerah berawan yang memberikan suasana yang menyegarkan. Siang dan malam hari di Jakarta Barat juga akan tetap cerah berawan. Di dini hari, langit akan tetap cerah berawan. 

Baca juga : Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Besok, Senin 26 Juni 2023, BMKG: Waspada Hujan Petir

Suhu akan berkisar antara 23 hingga 32 derajat Celsius, sementara kelembapan udara berkisar antara 60 hingga 90 persen.

2. Jakarta Pusat

Wilayah Jakarta Pusat juga akan menikmati cuaca yang sama dengan langit cerah berawan sepanjang hari. Suhu akan berkisar antara 24 hingga 29 derajat Celsius, dengan kelembapan udara berkisar antara 70 hingga 90 persen. 

Pagi, siang, malam, dan dini hari akan menjadi momen yang nyaman bagi warga Jakarta Pusat.

3. Jakarta Selatan

Bagi warga di Jakarta Selatan, prakiraan cuaca juga menunjukkan kondisi cerah berawan sepanjang hari. Suhu di wilayah ini akan berkisar antara 22 hingga 31 derajat Celsius. 

Baca juga : Prakiraan Cuaca Untuk DKI Jakarta, Besok Jumat, 23 Juni 2023, BMKG: Suhunya Adem

Kelembapan udara diperkirakan berada di rentang 60 hingga 90 persen. Semua kondisi ini menciptakan suasana yang ideal untuk beraktivitas di luar ruangan.

4. Jakarta Timur

Cuaca cerah berawan akan terus menyinari Jakarta Timur. Baik di pagi, siang, malam, maupun dini hari, langit akan tetap cerah berawan. 

Suhu akan berada pada rentang 22 hingga 31 derajat Celsius, sementara kelembapan udara diperkirakan berkisar antara 60 hingga 90 persen. Ini akan menjadi waktu yang tepat untuk menikmati kegiatan di luar ruangan.

5. Jakarta Utara

Jakarta Utara juga tidak ketinggalan dalam menyambut cuaca cerah berawan. Suhu harian akan berkisar antara 24 hingga 29 derajat Celsius, sementara kelembapan udara diperkirakan antara 70 hingga 90 persen. 

Baca juga : Prakiraan Cuaca Hari Ini Di Sidoarjo, Kamis 22 Juni 2023, BMKG: Cerah Sepanjang Hari

Baik siang maupun malam, langit akan tetap cerah berawan, memberikan kesempatan bagi warga Jakarta Utara untuk hang-out bareng keluarga atau teman-teman. 

6. Kepulauan Seribu

Bagi para penghuni Kepulauan Seribu, cuaca cerah akan menyinari pulau-pulau tersebut. Pagi dan dini hari akan diselimuti oleh cerah berawan, sedangkan malam akan menjadi momen cerah. 

Suhu di Kepulauan Seribu akan berkisar antara 27 hingga29 derajat Celsius, dengan kelembapan udara berkisar antara 70 hingga 85 persen. Ini adalah cuaca yang cocok untuk menikmati kegiatan di pantai atau menjelajahi Kepulauan Seribu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.