Dark/Light Mode

Komunitas Ojol Ganjar Resmikan Basecamp Di Citeureup Bogor 

Kamis, 6 Juli 2023 20:09 WIB
Komunitas Ojek Online Kajol Indonesia dukung Ganjar Pranowomeresmikan basecamp yang baru dibedah alias direnovasi dan membuat posko pemenangan, hingga memberikan bantuan Usaha Mikro Kecil Menengah UMKM di Kampung Babakan, Desa Tarikolot, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (6/7). (Foto: Ist)
Komunitas Ojek Online Kajol Indonesia dukung Ganjar Pranowomeresmikan basecamp yang baru dibedah alias direnovasi dan membuat posko pemenangan, hingga memberikan bantuan Usaha Mikro Kecil Menengah UMKM di Kampung Babakan, Desa Tarikolot, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (6/7). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia dukung Ganjar Pranowo terus memberikan kegiatan yang positif bagi masyarakat serta komunitas ojek online (Ojol). 

Terbaru, mereka meresmikan basecamp yang baru dibedah alias direnovasi dan membuat posko pemenangan, hingga memberikan bantuan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kampung Babakan, Desa Tarikolot, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

“Hari ini Kajol Indonesia dukung Ganjar ada di Kabupaten Bogor. Kegiatan kami renovasi basecamp atau bedah basecamp,” ujar Juru Bicara Kajol Indonesia dukung Ganjar Pranowo, Risnandar di lokasi acara, Kamis (6/7). 

Risnandar menjelaskan tujuan dari kegiatan bedah basecamp tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada komunitas ojek online khusunya di wilayah Citeureup. 

Baca juga : Presiden Jokowi Habiskan Malam Di Malioboro

Dengan begitu, kata Risnandar, diharapkan mereka para driver ojek online bisa mempunyai basecamp yang nyaman dan layak untuk digunakan. 

“Latar belakangnya pertama, banyak teman-teman basecampnya dirasa kurang layak dan perlu direnovasi. Dan teman-teman nanti lebih nyaman ada di basecamp itu,” ucap Risnandar. 

Menurut Risnadar, nantinya basecamp yang direnovasi Kampung Babakan, Desa Tarikolot, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, turut dijadikan posko pemenangan bagi Calon Presiden Ganjar Pranowo. 

“Mudah-mudahan dengan basecamp yang sudah direnovasi bisa lebih nyaman teman-teman, sekaligus jadi titik kumpul para teman-teman pendukung Pak Ganjar,” tutur Risnandar. 

Baca juga : Ojol Ganjar Berbagi Kebaikan Dengan Sembelih Belasan Hewan Kurban Di Banten

“Karena nanti basecamp jadi posko pemenangan Pak Ganjar juga. Semua teman-teman yang bingung mau mencari relasi untuk menjadi pendukung Pak Ganjar bisa ke basecamp ini,” imbuhnya. 

Kegiatan yang diselenggarakan Kajol Indonesia dukung Ganjar Pranowo mendapat respon baik dari driver ojek online yakni Lilis. Menurut Lilis, kegiatan ini sangat positif terkhusus mereka driver yang berada di Citeureup. 

“Alhamdulillah positif banget dan mudah-mudahan ke depannya semakin lebih baik lagi,” ujar Lilis. 

Tak sekedar membuat kegiatan bedah basecamp dan membuat posko pemenangan hingga memberikan bantuan UMKM, Kajol Indonesia dukung Ganjar Pranowo turut membuat bincang santai bersama driver ojek online dengan tema ‘Pemilu di Mata Ojol’. 

Baca juga : Wong Kito Ganjar Berikan Hewan Kurban Di 3 Titik Kota Palembang 

Risnandar pun berharap para driver ojek online bisa tercerahkan mengenai sosok Ganjar Pranowo yang dipilih pada Pilpres 2024. Apalagi mereka turut memperkenalkan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dua periode tersebut. 

“Mungkin banyak teman yang bingung, enggak tau sosok yang mau dipilih seperti apa dan kita mensosialisasikan dan memperkenalkan sosok Pak Ganjar berikut prestasi-prestasinya,” tutur Risnandar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.