Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ganjartivity Gelar Ngadawuh Ganjar Bareng Anak Muda Bandung 

Minggu, 9 Juli 2023 12:01 WIB
Sukarelawan Ganjartivity Jawa Barat Jabar menggelar kegiatan Ngadawuh Ganjar Ngajar bersama para anak muda Gen Z dan milenial, di Fifteen Cafe, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Jabar, Sabtu (8/7). (Foto: Ist)
Sukarelawan Ganjartivity Jawa Barat Jabar menggelar kegiatan Ngadawuh Ganjar Ngajar bersama para anak muda Gen Z dan milenial, di Fifteen Cafe, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Jabar, Sabtu (8/7). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Ganjartivity Jawa Barat (Jabar) menggelar kegiatan Ngadawuh Ganjar (Ngajar) bersama para anak muda Gen Z dan milenial, di Fifteen Cafe, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Jabar. 

Founder Ganjartivity, Nugroho Adinegoro mengatakan kegiatan positif kali ini dilakukan untuk menyatukan ide, gagasan, dan aspirasi anak muda. 
Kegiatan ini juga agar para anak muda dapat berkontribusi bagi pembangunan Indonesia ke depan. 

“Kami berharap generasi ke depan dapat punya value, karena ide dan kreativitas yang besar.  Nantinya ide mereka dapat tersalurkan dan dititipkan untuk masa depan,” kata Nugo, di lokasi, Sabtu (8/7). 

Baca juga : Gardu Ganjar Bikin Ngobrol Bareng Milenial Di Serang Banten

Nugo menyebut, kegiatan kali ini juga menghadirkan narasumber yang ahli dalam bidangnya masing-masing. Seperti Erwin Moron dari bidang ekonomi kreatif dan Ludiesansha yang merupakan aktivis anti narkoba. 

“Lewat kolaborasi ini, kami ingin menjadikan sebuah energi besar yang nantinya dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi kreatif ke depannya. Harapannya bagaimana dari diskusi ini melahirkan ide-ide baru,” ungkapnya. 

Nugo pun berharap, Indonesia emas 2024 terwujud dan mendapatkan pemimpin yang dapat mengakomodasi kepentingan anak muda. 

Baca juga : Ganjar Creasi Gelar Kontes Burung Dan Rangkul Kicau Mania Sidoarjo

“Kami berharap Indonesia emas 2024 terwujud, dengan dipimpinnya Pak Ganjar yang energik, muda, dan dekat dengan masyarakat lintas sektor maupun usia. Di sini kami tahu, anak muda juga merasa dekat dengan Pak Ganjar,” tambahnya. 

Sementara, salah satu peserta sekaligus mahasiswa Juliawati Hidayat menilai kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para anak muda. Menurutnya, lewat kegiatan ini terdapat banyak hal yang didapat seperti ilmu, wawasan, dan relasi. 

“Tentunya untuk anak muda zaman sekarang bermanfaat banget. Apalagi dihadirkan juga narasumber yang namanya sudah besar di Bandung,” ujar Juli. 

Baca juga : Ganjaran Buruh Adakan Sunatan Massal Untuk Anak Keluarga Buruh Di Bandung Barat

Dia pun berharap, Ganjartivity dapat terus menggelar kegiatan serupa yang beririsan langsung dengan masyarakat atau mahasiswa. 

“Semoga Ganjartivity dapat terus merepresentasikan sosok Pak Ganjar yang hebat dan mendengarkan aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.