Dark/Light Mode

Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Menghias Kue Bareng Pelaku UMKM Banjarmasin

Rabu, 12 Juli 2023 09:38 WIB
Sukarelawan Srikandi Ganjar Kalimantan Selatan Kalsel  mengadakan pelatihan menghias kue bersama Pelaku UMKM Banjarmasin, Selasa (11/7). (Foto: Ist)
Sukarelawan Srikandi Ganjar Kalimantan Selatan Kalsel mengadakan pelatihan menghias kue bersama Pelaku UMKM Banjarmasin, Selasa (11/7). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Srikandi Ganjar Kalimantan Selatan (Kalsel) melanjutkan kegiatan positif dan bermanfaat bersama masyarakat.

Salah satunya dengan mengadakan pelatihan menghias kue bersama Pelaku UMKM Banjarmasin, Selasa (11/7).

Khalifa selaku Korwil Srikandi Ganjar Kalsel mengatakan pelatihan itu diadakan di Jl. Tembus Perumnas, Alalak Utara, Banjarmasin Utara,Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan diikuti puluhan perempuan milenial.

Baca juga : Ganjaran Buruh Berjuang Gelar Pelatihan Bagi Karyawan Muda Di Indramayu 

"Dalam kegiatan ini peserta pelatihan diajarkan teknik menghias cupcake dengan berbagai bentuk dan warna serta hias-hiasan yang memperindah tampilan," kata dia dalam siaran persnya, Senin.

Dia menyebut pelatihan itu bertujuan untuk memberikan keterampilan dan kekreatifan baru kepada oara milenial. 

"Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi peserta untuk mengembangkan kekreatifan dalam menghias kue dan bisa menjadi bekal usaha," kata dia.

Baca juga : Srikandi Ganjar Gelar Makeup Artist Bareng Perempuan Milenial

Tak lupa, para sukarelawan turut menyosialiasikan sosok Ganjar Pranowo kepada warga dan peserta yang hadir.

"Semoga dengan kegiatan ini, para milenial bisa memulai usaha dan makin banyak yang mengenal sosok Ganjar Pranowo," kata dia.

Umay, salah satu peserta pelatihan menyambut baik kegiatan yang diadakan Srikandi Ganjar Kalsel tersebut.

Baca juga : Srikandi Ganjar Jateng Adakan Pelatihan Pembuatan Telur Asin Asap Khas Brebes

"Melalui kegiatan ini kami para perempuan milenial bisa menambah pengetahuan. Terima kasih kepada Srikandi Ganjar yang mengadakan kegiatan pelatihan," ujar dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.