Dark/Light Mode

Resmiman Kantor Baru DPW PPP Sultra

Plt. Ketum Mardiono Ajak Kader Tingkatkan Semangat Berjuang

Senin, 17 Juli 2023 15:35 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono meresmikan kantor Dewan Pimpinan Wilayah DPW PPP Sulawesi Tenggara Sultra, di Laode Hadi, Kecamatan Wua-Wua, Kendari, Senin (17/7). (Foto: Ist)
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono meresmikan kantor Dewan Pimpinan Wilayah DPW PPP Sulawesi Tenggara Sultra, di Laode Hadi, Kecamatan Wua-Wua, Kendari, Senin (17/7). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meresmikan kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulawesi Tenggara (Sultra), di Laode Hadi, Kecamatan Wua-Wua, Kendari.

Muhamad Mardiono mengatakan dengan adanya kantor baru maka semangat para kader juga harus meningkat. Salah satunya untuk mengajak masyarakat berjuang bersama PPP.

“Saya yakin setelah fasilitas dipenuhi, tidak ada alasan lagi kader tidak bisa langsung turun ke masyarakat. Sehingga terus mengajak masyarakat seluruh Sultra bergegas berjuang bersama dengan PPP,” tutur Muhamad Mardiono, di lokasi, Senin (17/7).

Baca juga : Lantik Pengurus DPW PPP Sultra, Mardiono Minta Kerja Efektif Jelang Pemilu 2024

Muhamad Mardiono berharap, PPP dapat membangun Sultra lebih baik lagi di berbagai sektornya bersama masyarakat.

“Agar nantinya kelak PPP bisa membangun Sultra untuk mencapai hidup lebih baik lagi. Baik di sektor pendidikan, UMKM, kesehatan, dan lainnya. Insyaallah PPP akan berkhidmat melayani umat,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPW PPP Sultra Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka menyebut dengan diresmikannya kantor baru maka akan menjadi rumah perjuangan bagi seluruh kader.

Baca juga : Hore..., Ada Sesi Kedua Perbaikan Syarat Bacaleg

“Di sini tempat kita menyalurkan aspirasi dan menerima aspirasi masyarakat. Karena pada saatnya nanti, ketika terjun ke lapangan sudah mampu menyerap aspirasi yang diinginkan masyarakat,” kata Andi.

Selain meresmikan kantor DPW PPP Sultra yang baru, dalam kesempatan ini Muhamad Mardiono juga melihat langsung isi dari kantor tersebut.

Kemudian, Muhamad Mardiono juga berbagi bersama anak yatim yang turut hadir dalam peresmian kantor DPW PPP Sultra.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.