Dark/Light Mode

Bawaslu Potong 5 Hewan Kurban, Bagja: Tingkatkan Semangat Gotong Royong Kerja

Jumat, 30 Juni 2023 16:11 WIB
Pemotongan hewan kurban, di Kantor Bawaslu, Jakarta, Jumat (30/6). (Foto: Dok. Bawaslu)
Pemotongan hewan kurban, di Kantor Bawaslu, Jakarta, Jumat (30/6). (Foto: Dok. Bawaslu)

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) menggelar pemotongan hewan kurban berupa lima ekor, di Kantor Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Jumat (30/6). Daging hasil kurban tersebut dibagikan kepada seluruh staf di lingkungan Bawaslu juga warga sekitar.

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Rahmat Bagja berharap, semangat Idul Adha dapat dijadikan momentum gotong royong dalam bekerja dan melaksanakan tanggung jawab.

Baca juga : Ganjar Muda Padjajaran Potong Hewan Kurban Bersama Warga Di Indramayu

"Kami berharap, Idul Adha kali ini dapat meningkatkan semangat gotong royong dalam bekerja," kata Bagja, seperti dimuat dalam laman bawaslu.go.id.

Bagja melanjutkan, penyembelihan hewan pada tahun ini meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, panitia mengumpulkan lima ekor sapi.

Baca juga : Saksikan Pemotongan Hewan Kurban, Putin Dapat Kado Al Quran

Kelima ekor sapi kurban tersebut ungkapnya, lanjut Bagja, berasal dari sumbangan pejabat hingga jajaran struktural "Alhamdulillah kurban tahun ini mengalami peningkatan yang signifikan," ucapnya.

Pemotongan hewan kurban kali ini turut dihadiri jajaran pejabat struktural dan staf juga unsur masyarakat yang turut membantu lancarnya acara.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.