Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Srikandi Ganjar Adakan Latihan Badminton Bareng Milenial Di Pekanbaru 

Jumat, 28 Juli 2023 11:42 WIB
Perempuan pendukung Ganjar Pranowo itu mengadakan latihan bulu tangkis atau badminton bareng pemuda-pemudi di WIRA Badminton Hall, Jalan Purnama Sari, Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau,  Kamis (28/7). (Foto: Ist)
Perempuan pendukung Ganjar Pranowo itu mengadakan latihan bulu tangkis atau badminton bareng pemuda-pemudi di WIRA Badminton Hall, Jalan Purnama Sari, Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Kamis (28/7). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Srikandi Ganjar tidak ada henti-hentinya menghelat berbagai kegiatan bermanfaat untuk memberdayakan pemuda-pemudi di penjuru nusantara. 

Terbaru, perempuan pendukung Ganjar Pranowo itu mengadakan latihan bulu tangkis atau badminton bareng pemuda-pemudi di WIRA Badminton Hall, Jalan Purnama Sari, Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. 

Kegiatan bertema "Pagi Sehat : Badminton Bersama UKM Badminton Unilak" itu dilaksanakan dengan berkolaborasi bersama UKM Badminton Unilak, Pekanbaru. 

Ketua Koordintor Wilayah Kania Tasya mengatakan kegiatan itu digelar untuk meningkatkan kemampuan para milenial dalam berolahraga khusunya badminton. 

Baca juga : Santri Ganjar Gelar Workshop Sertifikasi Halal Dan Salurkan Bantuan Material Untuk Masjid di Gowa

"Kegiatan ini digelar berdtujuan untuk menumbuhkan semangat berolahraga agar dapat mengembangkan jiwa sportifitas dan mewujudkan rasa tanggung jawab dalam dunia olahraga khususnya badminton," kata Kania dalam siaran persnya, Kamis (27/7). 

Dia menambahkan kegiatan tersebut mendapatkan antusias yang positif dari masyarakat sekitar. Hal itu dilihat dari para peserta yang mengikuti latihan bareng relawan Srikandi. 

Dia menyebut kebanyakan para peserta yang mengikuti latihan ini dari masyarakat umum dan mahasiswa. 

Menurut dia keikutsertaan mahasiswa dalam kegiatan olahraga tersebut memberikan banyak nilai positif. 

Baca juga : Bank Danamon Ajak Masyarakat Pahami Kebutuhan Finansial Di Era Digital

Selain itu, kegiatan badminton ini diadakan untuk meningkatkan semangat dan kesehatan jasmani para mahasiswa serta mempererat tali silaturahmi antar-sesama millenial. 

"Kegiatan ini juga mempererat tali silatuharami sesama milenial," ungkap dia. 

Dia menjelaskan badminton adalah suatu olahraga yang menggunakan alat yang berbentuk bulat dengan memiliki rongga-rongga di bagian pemukulnya. 

Alat ini dikenal dengan nama raket yang dimainkan oleh dua orang atau dua pasangan yang saling berlawanan. 

Baca juga : Gardu Ganjar Bersihkan Irigasi Dan Beri Bantuan Ke Kelompok Tani Di Pandeglang

Dia berharap adanya kegiatan pelatihan itu bisa mengembangkan kemampuan para milenial dalam bermain badminton. 

"Kami berharap semoga dengan kegiatan ini para perempuan milenial mampu menemukan dan mengembangkan kreatifitas dengan melakukan kegiatan positif yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh," ungkap dia 

Di sela kegiatan tersebut, Kania Tasya juga tidak lupa memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024 kepada para peserta yang mengikuti latihan tersebut.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.