Dark/Light Mode

Sekolah Tinggi Teologi Agapes Jakarta Gelar Wisuda Ke-19

Minggu, 13 Agustus 2023 12:16 WIB
Sekolah Tinggi Teologi Agapes Jakarta menggelar Wisuda ke-19 di Gedung Persada Halim, Kota Jakarta Timur, Jumat (11/8). (Foto: Istimewa)
Sekolah Tinggi Teologi Agapes Jakarta menggelar Wisuda ke-19 di Gedung Persada Halim, Kota Jakarta Timur, Jumat (11/8). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekolah Tinggi Teologi Agapes Jakarta atau STT Agapes Jakarta menyelenggarakan Wisuda ke-19. Kegiatan ini dipusatkan di Gedung Persada Halim, Kota Jakarta Timur, Jumat (11/8).

Sebanyak 28 mahasiswa yang terdiri dari mahasiswa S1 Teologi dan Pendidikan Agama Kristen, serta S2 Teologi, berhasil lulus dengan hasil membanggakan.

Sejak pertama kali diadakan wisuda di tahun 2000, sudah sebanyak 700 lulusan dari Sekolah Tinggi Teologi Agapes Jakarta.

Baca juga : Formula Kenalkan Teknologi Anak Bangsa Di Kongres Ratusan Dokter Dunia

Ketua Sekolah Tinggi Teologi Agapes Jakarta, Welly Pandensolang berpesan, agar lulusan terus mengembangkan kemampuan mereka dan terus berkiprah dalam dunia, baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Semoga para lulusan yang semoga terus menjaga nama baik keluarga besar Sekolah Tinggi Teologi Agapes Jakarta, agar cita-cita lembaga untuk menjadikan para Alumni bertanggung jawab dapat melalui karya nyata yang dilakukan,” ujar Welly dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (13/8).

Pada wisuda ke-19 ini, tercatat mahasiswi atas nama Agatha Chrysandra Pigesia dari Jurusan Sarjana Pendidikan Agama Kristen dan Andrian Chrisdianto Teja dari Magister Teologi, berhasil menjadi wisudawan terbaik dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,70.

Baca juga : Sambut Sidang Umum ke-44 AIPA di Jakarta, BKSAP DPR Gelar Run and Ride

Hadir dalam kesempatan wisuda Sekolah Tinggi Teologi Agapes Jakarta, Ketua BPD GBI DKI Jakarta, Pdt. Kiki Tjahjadi.

Sebagai informasi, Sekolah Tinggi Teologi Agapes Jakarta (STT Agapes Jakarta) telah mendapatkan legalitas akreditasi dari BAN-PT, baik Program Studi S1 Teologi dan Pendidikan Agama Kristen maupun S2 Program Studi Magsiter Teologi dan Magister Pendidikan Agama Kristen.

STT Agapes memiliki wewenang untuk mengeluarkan Ijazah Negara. STT Agapes Jakarta adalah lembaga pendidikan teologi yang bersifat interdenominasi, yaitu berada di bawah naungan Yayasan Agape Jaya Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.