Dark/Light Mode

Formula Kenalkan Teknologi Anak Bangsa Di Kongres Ratusan Dokter Dunia

Sabtu, 5 Agustus 2023 14:02 WIB
The 9th ICD XV International Congress and Induction yang dihadiri ratusan dokter gigi. (Foto: Dok. Formula)
The 9th ICD XV International Congress and Induction yang dihadiri ratusan dokter gigi. (Foto: Dok. Formula)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ratusan dokter gigi dari 24 negara berkumpul di Merlynn Park Hotel Jakarta menghadiri acara “The 9th ICD XV International Congress and Induction”.

Acara yang diselenggarakan pada pertengahan Juli 2023, diinisiasi oleh organisasi profesi dokter gigi dunia, International Collage of Dentists (ICD).

Baca juga : Bizom Kenalkan Teknologi Ritel Inovatif Khusus Pasar Indonesia

Di dalam acara yang bertema “The New Technologi in Dentistry”, Formula, merek produk oral care asli Indonesia mempresentasikan teknologi perawatan gigi dan mulut karya anak bangsa yang dikembangkan di Indonesia.

"Teknologi System Protective Layer untuk perawatan gigi dan mulut yang diciptakan oleh Formula dan telah terbukti membantu merawat kesehatan gigi dan mulut masyarakat Indonesia," jelas Head of Corporate and Marketing Communication OT Group (Formula Oral Care) Harianus Zebua melalui keterangannya, Jumat (4/8).

Baca juga : Harga Sembako Naik, Mak Ganjar Tanam Ratusan Pohon Cabe Di Jakarta Timur

Formula memperkenalkan teknologi System Protective Layer (SPL) yang menjadi keunggulan utama pasta gigi Formula.

"Teknologi SPL adalah teknologi yang dikembangkan oleh Formula untuk melindungi email gigi dari serangan asam penyebab timbulnya karies pada gigi. Karies dapat membuat gigi rapuh dan berlubang," tambah Harianus.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.