Dark/Light Mode

Relawan Mak Ganjar Hadirkan Senam Jantung Untuk Jaga Kesehatan Ibu-Ibu Pringsewu

Selasa, 19 September 2023 12:40 WIB
Sukarelawan Mak Ganjar mengadakan senam jantung di RT 01, RW 01, Kelurahan Bumi Arum, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung. (Foto: Ist)
Sukarelawan Mak Ganjar mengadakan senam jantung di RT 01, RW 01, Kelurahan Bumi Arum, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Mak Ganjar melanjutkan agenda positif untuk menebarkan manfaat kepada masyarakat luas. Salah satunya dengan menghadirkan senam jantung di RT 01, RW 01, Kelurahan Bumi Arum, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.

Koordinator Mak Ganjar Lampung Noor Nadhia Chrismaryantie mengatakan kehadiran mereka dapat sambutan yang sangat positif dari para peserta dan warga setempat.

Baca juga : Relawan Ganjar Gelar Pelatihan Pemadaman Kebakaran Lahan Gambut Di Kalsel

“Alhamdulillah berjalan lancar dan semuanya ceria dengan senam sehat, senam jantung,” ujar dia dalam siaran persnya, Selasa (19/9).

Dalam kegiatan itu total ada puluhan peserta yang mayoritas ibu-ibu dan perempuan milenial.

Baca juga : Wujudkan Indonesia Emas, Ganjar Targetkan Satu Desa Satu Puskesmas

Nadhia menuturkan kegiatan senam itu sengaja diadakan dalam rangka menyosialisasikan gaya hidup sehat dan menjaga kebugaran tubuh.

“Semoga dengan kegiatan ini para ibu-ibu dan perempuan bisa lebih peduli dalam menjaga kesehatan,” ujar dia.

Baca juga : Relawan Ganjar Banten Resmikan Posko Berteduh Untuk Komunitas Ojol di Maja 

Pelaksaan senam tersebut juga terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang memang dikenal aktif olahraga dan menjaga kesehatan.

“Harapannya melalui senam jantung ini kesehatan warga bisa terjaga dan makin banyak juga yang kenal dengan sosok Ganjar Pranowo,” kata dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.