Dark/Light Mode

Pemenang AGT 2023 Adalah Adrian Stoica dan Hurricane, Putri Ariani Juara Berapa?

Kamis, 28 September 2023 10:52 WIB
Putri Ariani bersama juri Americas Got Talent 2023 Simon Cowell. (Foto: Instagram/arianismaputri)
Putri Ariani bersama juri Americas Got Talent 2023 Simon Cowell. (Foto: Instagram/arianismaputri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemenang America's Got Talent 2023 telah diumumkan pada Kamis (28/9) pagi waktu Indonesia. Yakni Adrian Stoica dan Hurricane. Lalu Putri Ariani juara berapa?

Putri kelahiran Bangkinang, Kampar, Riau ini harus puas di peringkat keempat. Penampilannya yang memukau di final dan vidoenya sukses meraup jutaan view di YouTube kurang dari sehari, ternyata tak cukup menjadi modal untuk mengalahkan Adrian Stoica dan Hurricane.

Kendati demikian, pencapaian Ariani ini merupakan yang tertinggi untuk kontestan asal Indonesia. Prestasi mentereng terakhir hanya mampu diraih peserta asal Indonesia di babak perempat final tahun 2018, oleh Sacred Riana.

Baca juga : Hasil Final AGT 2023 Diumumkan Besok, Berikut 10 Pesaing Putri Ariani

Pemenang America's Got Talent 2023 yakni Adrian Stoica dan Hurricane kaget dan seakan tak percaya saat nama keduanya disebut oleh Terry Crews sebagai pemenang. 

Keduanya pun kemudian langsung berpelukan dan merayakan kemenangan mereka.

Momen mendebarkan terjadi saat Terry Crews mengundang 11 finalis lalu memilihnya menjadi lima besar. Mereka antara lainRamadhani Brothers, Putri Ariani, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica dan Hurricane, Chibi Unity, The 82nd Airborne Chorus, Anna DeGuzman, Ahren Belisle, Murmuration, Mzansi Youth Choir, dan Avantgardey masuk dalam seleksi ini.

Baca juga : Booth UMK Binaan Pertamina Banjir Pengunjung, Dari Masyarakat Hingga Pejabat

Hasilnya, Ramadhani Brothers, Putri Ariani, Anna DeGuzman, Adrian Stoica dan Hurricane, serta Murmuration berhasil masuk ke lima besar. 

Terry Crews kemudian mengumumkan peringkat mereka, dimulai dari Ramadhani Brothers di peringkat kelima, lalu Putri Ariani di peringkat keempat, dan Murmuration di peringkat ketiga. 

Selanjutnya, Terry mengumumkan Anna DeGuzman sebagai juara kedua. Dengan demikian, pemenang America's Got Talent 2023 jatuh ke tangan Adrian Stoica dan Hurricane.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.