Dark/Light Mode

Dorong Pertumbuhan Industri Wisata

Relawan Srikandi Ganjar Jaga Kelestarian Danau Sipin Di Kota Jambi

Minggu, 1 Oktober 2023 20:10 WIB
Para pendukung Ganjar Pranowo itu pun mengajak para perempuan milenial setempat untuk menjaga kelestarian wisata danau sipin. (Foto: Ist)
Para pendukung Ganjar Pranowo itu pun mengajak para perempuan milenial setempat untuk menjaga kelestarian wisata danau sipin. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wisata Danau Sipin yang ada di Kota Jambi, Provinsi Jambi menjadi perhatian dari sukarelawan Srikandi Ganjar.

Para pendukung Ganjar Pranowo itu pun mengajak para perempuan milenial setempat untuk menjaga kelestarian wisata tersebut.

Koordinator Srikandi Ganjar Jambi Fenty Pronika mengatakan salah satu upaya yang bisa mereka lakukan berupa pengenalan wisata kepada milenial.

Baca juga : Relawan Santri Dukung Ganjar Gelar Pengecekan Kesehatan Gratis Di Jakarta

"Lokasinya ada di Kelurahan Legok, Kecamatan Telanai Pura, Kota Jambi, Provinsi Jambi dan sangat strategis," kata dia dalam siaran persnya, Minggu (1/10).

Dengan adanya kegiatan tersebut, Fenty berharap kawasan wisata bisa lebih terjaga kelestariannya oleh masyarakat.

"Kami berharap dengan adanya kegitan ini bisa menjadi ajang silaturahmi antarmilenial dan bermanfaat bagi para peserta," kata dia.

Baca juga : Dorong Industri Modifikasi Otomotif, Ganjar: Regulasinya Harus Kreatif

Menurut Fenty, para peserta sangat antusias dan menikmati kegiatan tersebut.

"Dan tentunya kami juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo yang akan maju sebagai calon presiden tahun 2024," ujar dia.

Anita, salah satu peserta menilai kegiatan pengenalan wisata yang diadakan Srikandi Ganjar sangat bermanfaat bagi mereka.

Baca juga : Relawan Ganjar Muda Padjajaran Renovasi Sekaligus Resmikan Lapangan Voli

"Apalagi wisata ini memang menjadi daya tarik warga yang harus dilestarikan," kata dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.