Dark/Light Mode

Gali Potensi Pemuda

Relawan Ganjar Muda Padjajaran Gelar Turnamen Voli Di Kabupaten Karawang

Kamis, 5 Oktober 2023 18:49 WIB
Relawan Ganjar Pranowo itu menggelar turnamen voli bersama puluhan milenial yang berada di Desa Balonggandu, Dusun Kertasari rt 02/05, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. (Foto: Ist)
Relawan Ganjar Pranowo itu menggelar turnamen voli bersama puluhan milenial yang berada di Desa Balonggandu, Dusun Kertasari rt 02/05, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) kembali melakukan kegiatan bermanfaat dan positif kepada masyarakat luas di Indonesia.

Kali ini, pendukung Ganjar Pranowo itu menggelar turnamen voli bersama puluhan milenial yang berada di Desa Balonggandu, Dusun Kertasari rt 02/05, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Koordintor Wilayah GMP Rendra Wibawa Setiawan mengatakan turnamen ini dilakukan untuk mengasah kemampuan potensi pemuda di Desa Balonggandu yang saat ini kurang terekspos.

Baca juga : Relawan Kajol Ganjar Gelar Turnamen Futsal Antar Ojol Di Kabupaten Bogor

"Kegiatan turnamen ini diadakan untuk menyalurkan para pemuda dalam olahraga khususnya voli. Dalam pertandingan ini mereka bisa memperlihatkan banyak potensi berbakat yang bisa disalurkan," ujarnya dalam siaran persnya, Kamis (5/10)

Kegiatan tersebut diharapkan bisa menjunjung tinggi sportivitas dan persahabatan. 

Dia juga mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, serta mengedepankan rasa persahabatan. Sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan baik. 

Baca juga : Relawan Mak Ganjar Latih Ibu-Ibu Di Kota Kediri Membuat Pisang Cokelat

Selain itu, kata dia, kegiatan tersebut juga terinspirasi dari Ganjar Pranowo yang gemar dengan pola hidup sehat.

"Tentu kami kami mengadakan kegiatan ini karena melihat Pak Ganjar yang gemar dengan olahraga," tuturnya.

Kegiatan yang diikuti oleh para milenial itu rupanya disambut baik oleh masyarakat sekitar. Pasalnya, masyarakat dari berbagai kalangan berduyung-duyung menghadiri kegiatan yang digelar oleh GMP.

Baca juga : Bareng Masyarakat, Relawan Ganjar Untuk Semua Meriahkan Maulid Nabi Di Tangerang

"Turnamen voli ini disambut dengan sangat meriah oleh masyarakat. Banyak masyarakat bedatangan untuk menyaksikan pertandingan ini," ungkapnya.

Rendra mengatakan akan terus menghadirkan kegiatan serupa di berbagai wilayah di Jawa Barat. Hal itu dilakukan untuk melihat bakat para pemuda dalam berolahraga khususnya voli.

"Semoga ke depanya hal ini menjadi kegiatan yang selalu ada karena melahirkan bibit potensi prestasi," kata Rendra.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.