Dark/Light Mode

Rangkul Emak-Emak

Relawan Tuan Guru Ganjar Rajut Silaturahmi Dan Gelar Doa Bersama Di Deli Serdang

Kamis, 12 Oktober 2023 08:33 WIB
Sukarelawan Tuan Guru Sahabat TGS Ganjar Sumatra Utara merajut silaturahmi bersama emak-emak Kabupaten Deli Serdang dalam bingkai doa bersama untuk Indonesia. (Foto; Ist)
Sukarelawan Tuan Guru Sahabat TGS Ganjar Sumatra Utara merajut silaturahmi bersama emak-emak Kabupaten Deli Serdang dalam bingkai doa bersama untuk Indonesia. (Foto; Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar Sumatra Utara merajut silaturahmi bersama emak-emak Kabupaten Deli Serdang dalam bingkai doa bersama untuk Indonesia.

Mereka bersama-sama menengadahkan tangan seraya memohon kepada sang Khalik supaya bangsa Indonesia sejahtera, senantiasa rukun dengan menjaga persatuan dan kesatuan, hingga dijauhkan dari bencana. 
 
Agenda tersebut dilangsungkan di Taman Iqra dan Al-Qur'an Ummi Rohaya, Dusun VIII, Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, pada Rabu (11/10).

Baca juga : Relawan Santri Ganjar Sumut Lanjutkan Rajut Tali Silaturahmi Dengan Ponpes Di Deli Serdang

Koorda TGS Ganjar Deli Serdang, Adnan mengungkapkan loyalis Ganjar Pranowo itu ingin menjalin silaturahmi serta menguatkan ukhuwah islamiah bersama masyarakat akar rumput.

Doa bersama itu dilakukan usai penyerahan stimulus perlengkapan sarana prasarana untuk menunjang aktivitas belajar mengajar di Taman Iqra dan Al-Qur'an Ummi Rohaya.

Baca juga : Relawan Ganjar Sejati Gelar Pelatihan Menjahit Di Kabupaten Bandung Barat

"Kami juga selain memberikan bantuan Iqra dan Quran ini kita akan mengadakan doa bersama di mana kita tim tuan guru Sumatra Utara mengadakan silaturahmi bersama ibu-ibu majelis ummi Rohaya ini dengan tujuan ingin menjalis silaturahmi agar lebih erat," kata Adnan.

Menurut Adnan, setelah silaturahmi ini terjalin maka pihaknya akan melakukan komunikasi dan diskusi terkait aspirasi maupun keluh kesah yang dialami masyarakat setempat.

Baca juga : Relawan Santri Ganjar Gotong Royong Bangun Ruang Kelas Ponpes Di Kampar

Loyalis Ganjar Pranowo ini memang berkomitmen untuk menebar kebaikan dan kebermanfaatan untuk masyarakat secara luas di Sumatra Utara sejak pertama kali dibentuk pada akhir 2022.

"Dengan adanya kegiatan ini kita harapkan ibu-ibu (Taman Iqra dan Al-Qur'an) Ummi Rohaya ini dengan tim tuan guru ini bisa lebih erat bisa berkomunikasi lanjutan," ungkap Adnan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.