Dark/Light Mode

Pras Tegak Lurus Bersama PDI P, Menangkan Ganjar-Mahfud Di Jakarta

Selasa, 24 Oktober 2023 14:38 WIB
Prasetyo Edi Marsudi dan Bakal Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD kongkow bareng budayawan dan seniman di tempat Kala di Kalijaga, M Blok, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2023). (Foto: Ist)
Prasetyo Edi Marsudi dan Bakal Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD kongkow bareng budayawan dan seniman di tempat Kala di Kalijaga, M Blok, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2023). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Prasetyo Edi Marsudi sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) DKI Jakarta Ganjar-Mahfud menyatakan tekadnya memenangkan Bakal Capres-Cawapres Ganjar Pranowo- Mahfud MD.

Pras yang akrab disapa itu enggan berkomentar ketika disinggung mengenai situasi politik terkini di internal partainya. Hanya saja dia memastikan akan patuh pada setiap instruksi PDI Perjuangan.

"Saya tegak lurus untuk memenangkan Pak Ganjar-Mahfud di Jakarta," ujarnya di Jakarta, Selasa (24/10).

Baca juga : Ganjar-Mahfud Kongkow Bareng Gen Z Di M Blok

Pras yakin pasangan Ganjar-Mahfud dapat diterima kalangan milenial, karena sosok humble Ganjar. Kemudian disempurnakan sosok Mahfud sebagai pekerja profesional.

"Sebagai bukti di Blok M kemarin, itu semua anak muda, seniman, dibuka ruang seluas-luasnya untuk berdiskusi. Semua antusias," ungkapnya.

Bakal Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD kongkow bareng budayawan dan seniman di tempat Kala di Kalijaga, M Blok, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2023).

Baca juga : PPP Total Dukung Ganjar-Mahfud

Hadir dalam meet and greet tersebut, Butet Kertaradjasa, Goenawan Muhammad, Cak Lontong, Abdel Achrian, Denny Chandra, Akbar Kobar, Adjis Doaibu dan sejumlah pekerja seni lainnya. 

 Ganjar dalam sambu­tannya mengaku gembira. Dia mengajak, generasi muda yang hadir santai menghadapi dinamika politik yang belakangan menguras energi ini.

"Menghadapi situasi hari ini, ada yang marah, ngambek, misuh-misuh, maka saya ajak, sore ini bergembira mendengar­kan para musisi, seniman, stand up comedian. Kita apresiasi para seniman dan komika ini," ajak Ganjar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.