Dark/Light Mode

Dukungan Terus Mengalir

Warga Di Cikande Permai Siap Menangkan Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

Senin, 6 November 2023 11:08 WIB
Relawan Ganjar Untuk Semua hadir bergotong royong dalam pembangunan Masjid Baitul Muttaqin di Cikande, Kabupaten Serang, Banten. (Foto: Ist)
Relawan Ganjar Untuk Semua hadir bergotong royong dalam pembangunan Masjid Baitul Muttaqin di Cikande, Kabupaten Serang, Banten. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Semakin mendekati Pemilihan Presiden (Pilpres), dukungan untuk Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD terus mengalir dari berbagai kalangan dan daerah. Kali ini, dukungan hadir dari kumpulan warga yang ada di Cikande Permai, Kabupaten Serang, Banten.

Koordinator Ganjar Untuk Semua Desa Cikande, Ahmad Surya menuturkan bahwa saat ini dukungan bagi pasangan Ganjar-Mahfud hadir karena keduanya dianggap pasangan ideal.

Baca juga : Warga Israel Dan AS Desak Serangan Ke Gaza Distop

“Dukungan untuk Ganjar-Mahfud mendapat antusias yang bagus di sini. Karena mereka melihat personality yang bagus,” kata Surya, di lokasi, Minggu (5/11/2023).

Surya menyebut, saat ini Ganjar-Mahfud menjadi contoh bagi sukarelawan untuk dapat terus berbuat baik. Salah satunya untuk peduli kepada masyarakat.

Baca juga : Galang Dukungan Masyarakat Tangsel, Almijan: Ganjar-Mahfud Pilihan Akal Sehat

“Pak Ganjar yang sangat humanis, berhasil meningkatkan perekonomian di Jawa Tengah. Kemudian Pak Mahfud yang konsisten membawa pemerintahan dalam gerakan bersih, mudah-mudahan selalu menjadi contoh baik bagi kami,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baitul Muttaqin, Sunarno mengaku telah menaruh harapan penuh kepada pasangan Ganjar-Mahfud untuk Indonesia lebih baik ke depannya.

Baca juga : Madura Asli Siap All Out Menangkan Mahfud MD

“Karena kalau saya pribadi, semenjak tahu Pak Ganjar mencalonkan sebagai presiden sangat antusias sekali. Insyallah begitu juga masyarakat di sini akan memilih Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” kata Sunarno.

Adapun dukungan hadir dan disampaikan dari warga usai relawan Ganjar Untuk Semua hadir bergotong royong dalam pembangunan masjid yang ada di desa tersebut.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.