Dark/Light Mode

Kelas Memasak Relawan Mak Ganjar Beri Pengalaman Baru Ratusan Warga Di Sumenep

Selasa, 7 November 2023 20:20 WIB
Relawan Mak Ganjar kembali mengadakan kegiatan bermanfaat dan positif kepada warga. Teranyar, mereka membuka kelas memasak bersama warga yang ada di Desa Guluk-guluk, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Provinsi Jawa Timur Jatim. (Foto: Ist)
Relawan Mak Ganjar kembali mengadakan kegiatan bermanfaat dan positif kepada warga. Teranyar, mereka membuka kelas memasak bersama warga yang ada di Desa Guluk-guluk, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Provinsi Jawa Timur Jatim. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Mak Ganjar kembali mengadakan kegiatan bermanfaat dan positif kepada warga. Teranyar, mereka membuka kelas memasak bersama warga yang ada di Desa Guluk-guluk, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Koordinator Wilayah Mak Ganjar Jatim Harizatun Naqiyah mengatakan kegiatan itu diikuti sekitar 250 peserta yang mayoritas adalah ibu-ibu.

"Kami hadirkan kelas memasak bolu kukus yang dipandu oleh Mak Maltufah salah satu sukarelawan Mak Ganjar Jatim," kata dia dalam siaran persnya, Selasa (7/11).

Baca juga : Relawan Mas Gibran Gelar Pembagian Sembako Dan Jalan Sehat Di DKI

Dengan adanya kelas memasak itu, diharapkan para peserta bisa memiliki pengalaman baru dalam membuat makanan dan kue.

Menurut Harizatun, para peserta juga berkesempatan praktik langsung membuat bolu kukus yang dipandu oleh pemateri.

"Acara ini berlangsung kurang lebih empat jam. Dari awal sampai kue matang dan bisa dicicipi bersama, peserta sangat antusias mengikuti acara cooking class ini dari awal sampai selesai," kata dia.

Baca juga : Relawan Srikandi Ganjar Ajak Ratusan Milenial Palembang Ikut Pound Fit

Para peserta pun antusias menyambut kelas memasak dari pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD itu.

"Membuat kue sangat cocok untuk mak-mak dan bisa menjadi ide bisnis baru," kata Dian, salah satu peserta acara. 

Di sela- sela acara, para relawan turut menyosialisasikan bakal capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo bersama wakilnya, Mahfud MD kepada peserta yang hadir.

Baca juga : Relawan Pandawa Ganjar Gelar Kegiatan Tentang Kesehatan Mental Di Semarang

Para peserta pun sangat antusias dan bersedia mendukung Ganjar Pranowo bersama Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.