Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Relawan Santri Ganjar Dan Ratusan Warga Kupang Doakan Kemenangan Ganjar-Mahfud

Jumat, 10 November 2023 21:55 WIB
Relawan Santri Dukung Ganjar SDG Nusa Tenggara Timur NTT menggelar doa bersama untuk kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud dalam Pemilihan Presiden tahun 2024.
Relawan Santri Dukung Ganjar SDG Nusa Tenggara Timur NTT menggelar doa bersama untuk kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud dalam Pemilihan Presiden tahun 2024.

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar doa bersama untuk kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud dalam Pemilihan Presiden tahun 2024.

Doa bersama digelar relawan bersama ratusan warga di Desa Tablolong, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, NTT pada Jumat (10/11/2023).

Koordinator Wilayah SDG NTT, Syayfullah Husain Demak mengatakan, kagiatan tersebut digelar sebagai bentuk dukungan relawan dalam memenangkan Ganjar-Mahfud. 

Baca juga : Alam Ganjar Dan Ketum TPN Ajak Generasi Muda Ikuti Ajang Extravaganjar Talent

"Hari ini kita melakukan doa bersama masyarakat Desa Tablolong, melakukan doa bersama. Bentuk dukungan untuk Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, ke depannya semoga bisa menang pada pemilu 2024 ini," ujarnya. 

Syayfullah mengatakan, Ganjar-Mahfud merupakan duet yang cocok. Masing-masing dari mereka juga dinilai memiliki kapabilitas untuk menjadi pemimpin Indonesia. 

Ganjar disebut Syayfullah adalah sosok yang merakyat dan egaliter. Sementara Mahfud MD disebutnya merupakan figur tegas dan berpengalaman dalam pemerintahan.

Baca juga : Sowan Ke Sumut, Ganjar Disambut Ribuan Orang dan Dipakaikan Kain khas Melayu

"Pak Ganjar adalah sosok yang ramah, sosok yang egaliter, menyamakan semua orang tanpa pandang bulu, tanpa memandang tingkatan atau kasta seseorang," kata Syayfullah. 

"Pak Mahfud sendiri orang yang sangat berpengalaman, sangat berpengetahuan luas tentang hukum, sosok yang syarat akan pengalaman untuk menjadi wakil presiden," imbuhnya. 

Dia meyakini, dengan terpilihnya Ganjar-Mahfud bisa membawa Indonesia dalam kondisi yang lebih maju dan sejahtera. 

Baca juga : Ganjar Pranowo Berbicara Tentang Pendidikan dan Kesejahteraan Guru

Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut relawan beranggotakan para santri di NTT ini juga turut menggelar aksi sosial dengan memberikan bantuan paket pangan untuk warga prasejahtera di desa tersebut. 

"Bantuan hari ini kita berikan untuk masyarakat prasejahtera. Ini bentuk komitmen dari relawan Santri Dukung Ganjar untuk lebih dekat terhadap masyarakat," pungkasya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.