Dark/Light Mode

Benarkan Kabar TB Silalahi Meninggal Dunia, Demokrat Doakan Almarhum Dan Keluarga

Selasa, 14 November 2023 17:11 WIB
Mantan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Letjen (Purn) TB Silalahi
Mantan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Letjen (Purn) TB Silalahi

RM.id  Rakyat Merdeka - Letnan Jenderal (Letjen) TNI (Purn) Tiopan Bernhard (TB) Silalahi meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Senin, (13/11). Mantan Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tutup usia di umur 85 tahun.

Kabar duka ini diamini oleh Deputi Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani. Di internal partai, kabar duka itu beredar dan didoakan yang terbaik untuk almarhum.

Baca juga : TB Silalahi Meninggal Dunia, Kini Disemayamkan Di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto

“Informasinya seperti itu. Berita duka tersebut telah tersebar di beberapa WhatsApp grup Partai Demokrat yang sumber informasinya dari Bang Milton Pakpahan menantu almarhum,” kata Kamhar.

Diketahui, TB Silalahi dikabarkan meninggal dunia pada  Senin, 13 November 2023, sekitar Pukul 20.00 WIB, di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. 

Baca juga : Kabar Duka, Mantan Men-PAN TB Silalahi Meninggal Dalam Usia 85

Jenazah disemayamkan di Rumah Duka RSPAD. Pihak keluarga meminta doa untuk mantan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden RI 2008-2009 itu. Almarhum, merupakan mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara RI periode 1993-1998 era Presiden Soeharto.

"Mohon doanya bagi almarhum dan keluarga yang ditinggalkan," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.