Dark/Light Mode

Deklarasi Pemilu Damai

Relawan Ganjar-Mahfud Jatim Disambut Gembira Santri Di Surabaya

Selasa, 21 November 2023 20:00 WIB
Santri Dukung Ganjar Jawa Timur dengan melaksanakan deklarasi pemilu kondusif dan damai bersama para santri di Yayasan Nahdlatut Tholabah Jalan Dukuh Timur 1 No. 24 Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, Jatim. (Foto: Ist)
Santri Dukung Ganjar Jawa Timur dengan melaksanakan deklarasi pemilu kondusif dan damai bersama para santri di Yayasan Nahdlatut Tholabah Jalan Dukuh Timur 1 No. 24 Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, Jatim. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Para pendukung Ganjar Pranowo yang berjejaring dalam Santri Dukung Ganjar berusaha memberikan kegiatan yang bermanfaat bagi manusia.

Hal itulah yang diimplementasikan Santri Dukung Ganjar Jawa Timur dengan melaksanakan deklarasi pemilu kondusif dan damai bersama para santri di Yayasan Nahdlatut Tholabah Jalan Dukuh Timur 1 No. 24 Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, Jatim.

Hurriyahi selaku Koordinator Wilayah Santri Dukung Ganjar Jawa Timur mengatakan total ada ratusan peserta dari kalangan santri dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca juga : Jagoannya Disalip Prabowo-Gibran, Relawan Ganjar-Mahfud Santai

Selain mengadakan deklarasi damai, SDG Jatim turut memberikan bingkisan kepada para peserta yang hadir.

"Bantuan yang dibagikan kepada masyarakat diorientasikan untuk membantu kebutuhan masyarakat kurang mampu," ujar dia dalam siaran persnya, Selasa (21/11/2023).

Menurut pria yang akrab disapa Hurri ini, selain membagikan bingkisan, ada beberapa cinderamata yang dibagikan di antaranya berupa kaus, kopiah, kalender dan kerudung.

Baca juga : Deklarasi Dukungan, Nelayan Cirebon All Out Menangkan Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

"Ada beberapa cinderamata yang kami bagikan dimana harapannya masyarakat bisa mengingat dan mengenal sosok Bapak Ganjar Pranowo dan mudah-mudahan memilih beliau," kata dia.

Dahroni yang merupakan salah satu warga penerima manfaat sangat gembira akan paket yang dibagikan para sukarelawan dan mengucapkan terima kasih kepada para SDG Jatim.

"Ini benar-benar luar biasa, pilpres masih lama tetapi anak-anak muda yang tergabung dalam sukarelawan ini sangat peduli terhadap beban masyarakat, semoga Bapak Ganjar jadi presiden," kata dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.