Dark/Light Mode

Kowarteg Ganjar Dan Kiai Kampung Di Madura Doa Bersama Buat Kemajuan Indonesia

Senin, 27 November 2023 11:53 WIB
Sholawat dan doa bersama dilantunkan di Dusun Bujaan, Desa Lapa Laok, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur Jatim, pada Minggu (26/11/2023). (Foto: Ist)
Sholawat dan doa bersama dilantunkan di Dusun Bujaan, Desa Lapa Laok, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur Jatim, pada Minggu (26/11/2023). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia Dukung Ganjar menggelar sholawat dan doa bersama di tanah Madura untuk keselamatan serta kemajuan bangsa Indonesia.

Sholawat dan doa bersama itu dilantunkan di Dusun Bujaan, Desa Lapa Laok, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur (Jatim), pada Minggu (26/11/2023).

Koordinator Daerah Kowarteg Madura, Syaifullah mengatakan, acara itu digelar bersama para tokoh masyarakat dan kiai kampung yang ada di Kabupaten Sumenep.

Baca juga : Warga Antusias, Jalan Sehat Ganjar Di Makassar Jadi Lautan Manusia

Mereka menginginkan agar Indonesia selalu diberikan kedamaian dan ketentraman melalui kepemimpinan terbaik bangsa bersama Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Alhamdulillah respons masyarakat positif, Pak Ganjar dan Pak Mahfud sangat mengena di hati para tokoh masyarakat dan kiai kampung di Madura,” kata Syaifullah.

Di samping itu, Syaifullah mengatakan bahwa masyarakat Madura merindukan sosok pasangan pemimpin yang tegas, bersih, dan tulus mengayomi seluruh masyarakat.

Baca juga : Kepincut Gagasan Ganjar, Mahasiswa Toraja Jadi Semangat Wujudkan Indonesia Emas

Menurut Syaifullah, kepemimpinan tersebut merupakan karakteristik Ganjar-Mahfud yang terlihat dari pengalaman keduanya di pemerintahan selama ini. 

“Karena cinta kami, semoga Pak Ganjar dan Pak Mahfud bisa kembali datang ke Madura untuk doa bersama buat Indonesia,” tutur Syaifullah.

Sementara itu, salah satu Kiai Kampung di Madura KH Mansyur berharap Indonesia semakin baik dan bersih di tangan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029.

Baca juga : Kongres Desa Di Yogya Dorong Masyarakat Berdaulat Menuju Indonesia Emas 2045

“Pak Ganjar sering turun ke masyarakat, ramah menghadapi masyarakat, juga melihat sosok berdua ini orangnya memang tegas untuk menata masa depan bangsa,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.