Dark/Light Mode

Sabtu Tisu Ceria

Laskar Trisakti 08 Bagikan Roti Dan Susu Ke 1.000 Bocah Di Jaktim

Sabtu, 2 Desember 2023 20:03 WIB
Progam Tisu Ceria yaitu progam bagi-bagi Roti dan Susu kepada anak-anak sebanyak 1.000 paket di Kawasan Klender dan Cipinang Muara Jakarta Timur, Sabtu (2/12/2023). Foto: Istimewa
Progam Tisu Ceria yaitu progam bagi-bagi Roti dan Susu kepada anak-anak sebanyak 1.000 paket di Kawasan Klender dan Cipinang Muara Jakarta Timur, Sabtu (2/12/2023). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Kawasan Klender dan Cipinang Muara Jakarta Timur menjadi sasaran perdana bagi Progam Tisu Ceria yaitu progam bagi-bagi Roti dan Susu kepada anak-anak di kawasan ini sebanyak 1.000 paket. Progam ini menjadi salah satu Progam utama TKN Prabowo Gibran.

"Ini relawan mandiri yang mendukung Progam TKN Prabowo-Gibran terjun langsung ke masyarakat sejalan dengan Progam TKN Prabowo-Gibran," kata Ketua Umum Laskar Trisakti 08 Fernando Rorimpandey di Kawasan Klender, Sabtu (2/12/2023).

Laskar Trisakti 08 telah menyiapkan beberapa titik Progam Bagi Roti dan Susu di Jakarta sepanjang Masa kampanye hingga Akhir Januari 2024.

Baca juga : Pasca Deklarasi Anies-Imin, Ganjar Tetap Menangkan Simulasi Survei Di Jatim

Hal ini juga untuk mensosialisasikan Progam Prabowo Gibran jika terpilih nanti yaitu bagi Susu dan makan gratis untuk anak-anak sekolah.

"Laskar Trisakti 08 akan jadi relawan terdepan support progam ini," tegas Fernando.

Hal yang sama disampaikan oleh alumni Trisakti Sweeta Melan. Progam canvasing semacam ini akan mendekatkan Sosok Prabowo-Gibran ke masyarakat langsung.

Baca juga : Dubes Qatar Bagikan 1.000 Buku Untuk Di Jakarta

"Selain itu juga progam ini dilakukan dengan ceria riang gembira,"lanjut Sweeta.

Laskar Trisakti 08 adalah relawan mandiri yang dideklarasi beberapa waktu lalu, relawan ini didirikan oleh beberapa orang aktivis 98, alumni, karyawan, dosen dan mahasiswa kampus Trisakti Jakarta.

Saat ini tercatat keanggotaan mereka mencapai 500 orang yang tersebar dari beberapa kota.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.