Dark/Light Mode

Relawan Asandra Gelar Senam Sehat Dan Bagikan Sembako Di Jatim

Minggu, 30 Juli 2023 15:06 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Asandra, organisasi pendukung  calon legislatif Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asandra Salsabila, telah menyemarakkan Jawa Timur dengan berbagai kegiatan sosial yang penuh makna dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Kegiatan pertama yang digelar oleh Relawan Asandra adalah Senam Sehat yang diadakan di Kecamatan Kali Pare, Kabupaten Malang.

Kegiatan senam ini berhasil menarik antusiasme masyarakat hingga ratusan orang peserta turut berpartisipasi.

Baca juga : Relawan Sintawati Gelar Berbagai Kegiatan Sosial Untuk Masyarakat Jaksel

Dengan semangat dan keceriaan, para peserta dengan antusias mengikuti gerakan-gerakan senam yang dihadirkan oleh instruktur senam.

Sorak sorai dan kegembiraan dari para peserta menjadi penyalur energi positif yang menyebar di sekelilingnya.

"Senam Sehat ini adalah wujud nyata dari semangat kami untuk mendorong gaya hidup sehat dan aktif bagi masyarakat. Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan ini," ujar salah satu anggota Relawan Asandra.

Baca juga : Orang Muda Ganjar Gelar Pelatihan Daur Ulang Limbah Menjadi Sabun Di Blitar

Tak berhenti di situ, Relawan Asandra melanjutkan kegiatan sosial dengan menggelar sosialisasi dan bagi sembako di Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang.

Keberadaan bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban kehidupan mereka dan memberikan bantuan yang bermanfaat bagi kebutuhan sehari-hari.

"Sosialisasi dan bagi sembako ini adalah salah satu bentuk nyata dari kepedulian kami terhadap kesejahteraan masyarakat. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam memenuhi kebutuhan para warga yang membutuhkan," ucap Ketua Relawan Asandra, Muhammad Haris Nur Azizi.

Baca juga : Relawan Sedulur Saklawase Gelar Kegiatan Sosial Untuk Warga Jateng

Relawan Asandra dengan tekad dan semangat yang tinggi terus bergerak dalam menebar kebaikan dan membantu masyarakat di Jawa Timur.

Dukungan yang diberikan Relawan Asandra kepada sosok Asandra Salsabila sebagai calon legislatif, didasarkan pada keyakinan bahwa dia adalah sosok yang peduli dan berkomitmen untuk mendorong perubahan positif bagi masyarakat di daerah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.