Dark/Light Mode

Dukung Produk Dalam Negeri, Ganjar - Mahfud Luncurkan Official Merchandise Karya UMKM

Rabu, 13 Desember 2023 16:59 WIB
Capres no urut 3 Ganjar Pranowo (kiri) saat meluncurkan merchandisenya di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2023). (Foto: Instagram ganjar pranowo)
Capres no urut 3 Ganjar Pranowo (kiri) saat meluncurkan merchandisenya di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2023). (Foto: Instagram ganjar pranowo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan Capres Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD merilis official merchandise yang merupakan hasil produk UMKM.

“Ini karya pelaku UMKM dan kualitasnya nggak kaleng-kaleng,” tulis Ganjar di akun Instagram pribadinya @ganjar_pranowo, Rabu (13/12/2023).

Baca juga : Relawan Progresif Tetap Optimis Ganjar-Mahfud Bakal Menang

Capres nomor urut 3 itu mengungkapkan, peluncuran merchandise ini merupakan bentuk komitmennya untuk mendukung produk dalam negeri, dan pelaku usaha UMKM.

Bersama Ketua dan Wakil Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid dan Jenderal (Purn) Andika Perkasa, Ganjar resmi meluncurkan merchandisenya di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2023).

Baca juga : Dukung Gaya Hidup Sehat, Suunto Luncurkan Sportwatch Terbaru

Menurut Ganjar, official merchandise Ganjar Mahfud sudah ada di FX Sudirman nih. Koleksinya lengkap dan cakep banget.

"Semuanya bisa didapat di online shop atau langsung saja kontak admin official merchandise-nya," tutur Ganjar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.