Dark/Light Mode

Debat Capres, Ganjar-Mahfud Siap Adu Gagasan Dan Beri Solusi Konkret

Kamis, 30 November 2023 20:31 WIB
Pasangan Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD/Putu Wahyu Rama-RM
Pasangan Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD/Putu Wahyu Rama-RM

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan Calon Presiden (Capres)-Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, siap mengikuti debat Capres dalam tahapan kampanye Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ganjar-Mahfud siap beradu gagasan, menyampaikan visi misi dan program-program mereka guna meyakinkan masyarakat Indonesia bahwa rencana kerja pasangan nomor urut 3 ini adalah yang terbaik.

Baca juga : Ittihad Muballighin DKI Apresiasi Ganjar-Mahfud Canangkan Program Guru Ngaji

Ganjar mengatakan, setiap capres pasti melakukan persiapan matang untuk mengikuti debat. Karena kesempatan itu sangat penting untuk menyampaikan gagasan sebagai pemimpin Indonesia ke depan.

"Ada persiapannya. Kami menyiapkan hal-hal yang sifatnya satu konsep yang utuh, sesuai visi misi," ujar Ganjar di Jakarta, Kamis (30/11/2023).

Baca juga : Relawan GPS For Ganjar-Mahfud Berikan Pelatihan Peluang Usaha Baru Di Kendal

Ganjar mengungkapkan, meski sudah memiliki pengalaman dan track record yang bisa dilihat masyarakat, dia dan Mahfud sangat menyadari, yang paling utama adalah gagasan yang disampaikan dalam debat capres harus bisa diimplementasikan. Agar gagasan tersebut dapat diterapkan dalam kebijakan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Tentu kami punya pengalaman yang bisa ditunjukkan kepada masyarakat. Tapi yang paling utama, bagaimana masyarakat yakin bahwa gagasan kami bisa diimplementasikan," tutur Ganjar.

Baca juga : Pengamat Nilai Ganjar-Mahfud Hadirkan Pemerataan Pembangunan Di Indonesia

Dalam debat capres, Ganjar-Mahfud tidak hanya sebatas hadir secara fisik, mereka siap memberikan wawasan yang mendalam, solusi konkret dan komitmen yang kuat untuk memimpin bangsa ini ke arah yang lebih baik. Pasangan ini percaya debat capres menjadi salah satu momen bagi mereka berbicara langsung kepada rakyat.

Seperti diketahui, KPU akan menyelenggarakan lima sesi debat capres-cawapres yang diselenggarakan di Jakarta dan debat perdana dimulai pada 12 Desember mendatang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.