Dark/Light Mode

Hadiahnya Fantastis, Relawan Gelar Kompetisi Joget Gemoy

Jumat, 15 Desember 2023 21:13 WIB
Kompetisi Joged Gemoy. Foto: Istimewa
Kompetisi Joged Gemoy. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Joget Gemoy yang dipopulerkan Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan viral di Media Sosial (Medsos) menginspirasi Relawan Gemoy yang isi kaula muda menggelar kompetisi dengan tema Kompetisi Joget Gemoy.

Bahkan hadiahnya pun cukup fantastis yakni mencapai ratusan juta rupiah. Kompetisi joget yang diselenggarakan tersebut diperuntukan untuk generasi milenial dan diambil melalui video kreatifitas dan ditayangkan di akun tik tok para peserta.

"Kompetisi ini untuk masyarakat luas yang tujuannya menciptakan suasana Pilpres yang gembira dan ceria," kata Dewan Pembina Relawan Gemoy, Sona Maesana saat konfrensi pers di Cafe Little League, Jakarta, Jumat (15/12/2023).

Menurutnya lomba yang diselenggarakan relawan gemoy bentuk perhatian terhadap generasi muda untuk membuka kreatifitas dalam pesta demokrasi di Pemilu Presiden 2024.

"Dengan adanya kompetisi ini dapat mengispirasi para generasi muda untuk lebih kreatif," ucapnya.

Baca juga : KNKT Paling Banyak Investigasi Kecelakaan Pesawat Di 2023

Dia juga menuturkan bahwa asal mula Istilah dari kata Gemoy sendiri berawal dari para generasi muda yang mengagumi sesosok Prabowo Subianto.

"Kita anak muda ingin mengapresiasi kreatifitas anak muda itu sendiri. Dengan di bantu Wulan Guritno kita akan melihat kreatifitas generasi muda," ungkapnya.

Ketua Relawan Gemoy Edlin Prabawa menyebutkan kompetisi joget gemoy ini ditujukan untuk mencairkan suasana Pilpres yang selalu tegang.

"Kami ingin buat kegiatan yang happy dan seru serta mendorong kreatifitas anak muda, kami tidak ingin Pilpres selalu tegang," ujarnya.

Ketua TKN Indonesia maju Rosan Roslani mengaku bangga dengan dibuatnya Kompetisi Joget Gemoy. Ia mengatakan bahwa pesta demokrasi 2024 harus dilakukan dengan riang gembira.

Baca juga : Beri Warna Baru Perpolitikan, Relawan G4IS Deklarasi Prabowo-Gibran

Kompetisi itu juga menjadikan generasi muda mampu mengeluarkan kreatifitasnya.

"Kompetisi ini juga bisa membuat generasi bisa lebih kreatif.Dengan adanya kompetisi ini akan memberikan suasana riang gembira," katanya.

Sementara itu perwakilan juri kompetisi joget gemoy, Wulan Guritno tidak menginginkan suasana Pilpres seperti sepuluh atau lima tahun lalu.

"Saya ingin suasana pilpres yang fun, happy dan penuh kretifitas. Apalagi sekarang zamannya medsos," kata artis kondang ini.

Ia juga mengaku akan membuat joget gemoy untuk meramaikan kompetisi tersebut.

Baca juga : Tim GaZ 08 Bikin Kompetisi Goyang Gemoy

"Mungkin aku akan buat video joget gemoy juga dan saya harap joget gemoy dari peserta sekreatif mungkin karena hadiahnya luar biasa dan nggak main-main," tutupnya.

Diketahui, pendaftaran kompetisi joget gemoy bisa membuka www.joget gemoy.id hadiah yang telah disiapkan pun senilai begitu fantastis dengan total 808 juta rupiah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.