Dark/Light Mode

Dihadiri Dewa 19, Relawan PRABU Gelar Konser Musik Di Lampung

Jumat, 1 Desember 2023 19:30 WIB
Ketua Umum Ketum PRABU, Arvindo Noviar. Foto: Istimewa
Ketua Umum Ketum PRABU, Arvindo Noviar. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Prabowo Budiman (PRABU) akan menggelar konser musik di Lampung, Senin (4/12/2023).

Pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 ini, berupaya mengajak masyarakat berpolitik dengan riang gembira.

“Berpolitik dengan cara yang riang gembira. Itu yang menjadi pesan Pak Prabowo dan Mas Gibran kepada seluruh relawan, menjadi agen persatuan dengan menyebarkan kebahagiaan,” ujar Ketua Umum (Ketum) PRABU, Arvindo Noviar, kepada RM.id, Jumat (01/12/2023).

Baca juga : MAKI: Penahanan Firli Diperlukan Demi Kelancaran Proses Penyidikan

Arvindo menceritakan, konser musik ini akan semarak karena juga menghadiri band legendaris Indonesia, Dewa 19. Rencananya, Prabu akan melaksanakan konser serupa di 10 kota di Indonesia.

“PRABU sebagai penyelenggara akan mendatangkan band-band ternama tanah air seperti Dewa 19, tunggu kami di kota kalian,” katanya.

Arvindo mengungkapkan, acara ini sekaligus menjadi sarana memperkenalkan program baik Prabowo-Gibran jika menang di Pilpres 2024.

Baca juga : HNW Hadiri Dialog Kebangsaan Bareng Pendeta Di Manado

Di antaranya, makan siang gratis untuk anak sekolah, ketahanan pangan dengan memperkuat food estate, hingga maksimalisasi energi terbarukan.

“Di berbagai media, Prabowo melanjutkan pembangunan dan menyempurnakan harapan Presiden Joko Widodo untuk mencapai Indonesia emas di 2024,” katanya.

Arvindo mengatakan bahwa Prabowo dan Gibran berulang kali menyampaikan kepada khalayak untuk menyambut Pemilu dengan riang gembira agar tercipta suasana pemilu yang damai.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.