Dark/Light Mode

Soal Debat Cawapres, Ketua TPN: Rujukannya Tetap Kegelisahan Rakyat

Jumat, 22 Desember 2023 23:44 WIB
Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arsjad Rasjid. Foto: Istimewa
Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arsjad Rasjid. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arsjad Rasjid mengatakan, rujukan bahan debat Cawapres malam ini berdasar keluhan maupun kegelisahan rakyat yang ditemui Ganjar-Mahfud selama kampanye.

"Nanti dilihat ya bagaimana Pak Mahfud. Namun balik lagi yang semua dibawa adalah suara rakyat yang didengar oleh Pak Mahfud dan Mas Ganjar," kata Arsjad sesaat sebelum debat dimulai di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (22/12/2023).

Baca juga : Di Debat Cawapres, Mahfud Pastikan Bansos Lanjut

Ditambahkannya, selama ini kehebatan dari Ganjar adalah turun ke lapangan untuk duduk bersama rakyat. Di momen ini Ganjar dan Mahfud mendengar, merasakan apa yang dirasakan oleh rakyat.

"Jadi balik lagi, akan ada kerjaan bagaimana kehidupan, biaya hidup bisa dijaga. Dan yang paling pasti adalah kepastian hukum, itu yang penting untuk rakyat. Mas Ganjar dan Pak Mahfud mereka ingin Indonesia lebih baik, sat set Indonesia lebih baik," tegas Arsjad.

Baca juga : Bedah OOTD Brand Lokal Di Debat Cawapres, Prabowo-Gibran Dukung Usaha Anak Bangsa

Mengenai kepastian hukum sebagaimana dikemukakan Arsjad, hal tersebut berkaitan dengan investasi. Karena tidak akan mungkin investasi tumbuh dengan baik, jika kepastian hukum tidak ada.

Kepastian hukum ini, lanjut Arsjad, selalu ditegaskan oleh Mahfud sebagai bagian dari visi misi. Bagaimana ke depan agar ekonomi Indonesia lebih baik dan tumbuh lebih tinggi lagi.

Baca juga : Debat Cawapres, Prabowo Yakin Gibran Berpengalaman Dan Mengerti Masalah Rakyat

"Soal kepastian hukum sangat penting sekali karena apa? Kita bicara lapangan pekerjaan, investor. Siapapun yang mau masuk investasi adalah mengenai kepastian," paparnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.