Dark/Light Mode

Jelang Debat Cawapres, Prabowo Tetap Bekerja Rutin dan Salat Jumat di Kemhan

Jumat, 22 Desember 2023 15:21 WIB
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, melaksanakan Salat Jumat di Kemhan, Jakarta, Jumat (22/12). (Foto: Istimewa)
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, melaksanakan Salat Jumat di Kemhan, Jakarta, Jumat (22/12). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjelang debat Cawapres malam nanti, Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, tetap melakukan kegiatan rutinnya sebagai Menteri Pertahanan, dan melaksanakan Salat Jumat bersama di Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jakarta, Jumat (22/12), ketimbang berkampanye.

Ia melaksanakan ibadah Salat Jumat bersama pegawai Kemhan. Prabowo duduk di shaf paling depan dengan baju putih dan peci hitam.

Baca juga : Persiapan Debat Cawapres, Sandiaga Dan Harry Tanoe Kasih Bisikan Mahfud

Selesai salat, Prabowo melanjutkan agenda kerjanya, meskipun pasangannya, Cawapres dalam Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka, akan melangsungkan debat Cawapres.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar acara debat kedua Pilpres 2024 dengan Cawapres yang akan dilangusgkan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/12) pukul 19.00 WIB.

Baca juga : Imin Siapkan Selepetan, Gibran Nonton Komedian, Mahfud Baca-baca Koran

Debat kedua Pilpres yang mengangkat tema ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital); keuangan; investasi pajak; perdagangan; pengelolaan APBN-APBD; infrastruktur; dan perkotaan ini akan dipandu dua moderator dan 11 panelis sebagai tim penyusun pertanyaan untuk para Cawapres.

Berdasarkan keterangan KPU, terdapat 6 segmen dalam jalannya debat Cawapres 2024. Segmen 1 yakni penyampaian visi-misi dan program kerja.

Baca juga : Gelar Natal Bersama, Sukur: Warga Bekasi Sangat Toleran

Segmen 2, 3, 4 dan 5 yakni pendalaman visi-misi, dan program kerja. Di semen ini, moderator akan mengajukan berbagai pertanyaan. Kemudian, para peserta debat lain akan saling menanggapi.

Segmen 6 merupakan penutup. Di segmen ini, masing-masing peserta debat atau Cawapres akan memberikan pernyataan penutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.