Dark/Light Mode

TKN Fanta Sport: Beda Pilihan Boleh, Tapi Tetap Solid dalam Persaudaraan

Kamis, 28 Desember 2023 22:20 WIB
TKN Fanta Sport: Beda Pilihan Boleh, Tapi Tetap Solid dalam Persaudaraan

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Muda Prabowo-Gibran, Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Sport hadir dan mengirim tim untuk mengikuti kegiatan Mini Soccer bersama Erigo di B23 Arena, Simprug, Jakarta Selatan, pada Kamis (28/12) .

Kegiatan ini juga diikuti oleh perwakilan relawan muda semua pasangan calon presiden dan wakil presiden Indonesia 2024.

Komandan TKN Fanta Sport, Kevin Tandra menyampaikan bahwa kegiatan fun mini soccer ini merupakan salah satu media untuk tetap merangkai persaudaraan walaupun berbeda pilihan.

"Seperti sebuah prinsip, lawan bertanding adalah kawan berolahraga. Pilihan boleh beda tapi anak muda tetap harus solid menjaga persaudaraan," ujar Kevin pada awak media.

Baca juga : Stok Daging Di Jakarta Cukup Sampai Lebaran

Menurutnya, olahraga adalah sarana yang baik dalam mempertemukan relawan muda dengan riang gembira.

"Olahraga itu tidak ada partainya, cukup tarik urat ketika olahraga supaya bisa rileks dalam diskusi," ujarnya.

Wakil Komandan TKN Fanta Sport, Toar Manembu menyatakan hal serupa menurutnya olahraga justru akan membuat pemuda tidak mudah terpecah belah.

"Saya sebagai perwakilan paslon 02 tentunya hadir dengan niat baik menjaga persaudaraan antar pemuda walau beda pilihan capres. Kita harus tetap kritis, tetap semangat pada masing-masing tujuannya. Persaudaraan adalah hal yang utama menuju Indonesia Maju," jelasnya.

Baca juga : Cerita Benny Rhamdani Yang Selalu Terbuka Soal Gajinya Selama Jadi Pejabat

Dia juga mengatakan, sebenarnya politik juga serius cuma muda muda jangan sampe berbeda dukungan pasangan dan punya berbeda pilihan tapi malah pecah pecah.

"Jadi terimakasih juga buat Erigo dan bro Albert Palit atau yang biasa dipanggil Handsome Abe ini sudahh bisa mengadakan Mini Soccer ini jadi kita tiap Paslon itu punya kenangan sendiri di pemilu 2024," tuturnya.

TKN Fanta Funcom, Albert Palit atau yang akrab disapa Handsome Abe ini mengungkapkan awal tercetusnya ide membuat Mini Soccer ini dari kepenatan.

"Jadi saya berpikir gimana kalo kita coba main bola dan ada perwakilan dari fantasport dari tkn fantasport yaitu om Toar disini juga wah langsung disambut dengan baik gitu dan yaa puji tuhan Alhamdulillah pertandingan atau permainan ini seru seruan lucu lucuan tapi serius juga," katanya.

Baca juga : Hoaxs Cuma Sementara, Bisa Dikalahkan Dengan Budaya & Semangat Persatuan

Abe melihat olahraga paling populer di Indonesia adalah sepak bola yang digemari seluruh masyarakat Indonesia bahkan dunia.

"Tapi ya kita persempit jadi mini soccer, di sini bisa dilihat berawal dari mini soccer harapannya di perpolitikan kita boleh berbeda, tapi yang penting persatuan tetap kita jaga dan ngerangkul semuanya," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.