Dark/Light Mode

Tim 8-RJBBP Gaspol Gigi 5 Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Jumat, 5 Januari 2024 18:45 WIB
Ketua Koordinator Nasional TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo RJBBP Wignyo Prasetyo. Foto: Istimewa
Ketua Koordinator Nasional TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo RJBBP Wignyo Prasetyo. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Koordinator Nasional TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) Wignyo Prasetyo bakal tancap gas pasang perseneling gigi 5 untuk memenangkan duet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

"Waktunya tinggal 40 hari lagi, kita gaspol pasang gigi 5 untuk menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres nanti," ujar Wignyo dalam keterangannya, Jumat (5/1/2024).

Menurut Wignyo, relawan yang tergabung dalam TIM 8 RJBBP akan terus bergerak dan berjuang melakukan sosialisasi program Prabowo-Gibran di sejumlah daerah dalam kurun waktu yang tersisa, termasuk ke basis-basis pendukung paslon lainnya.

Baca juga : Hasil Survei LSI Capres 2024 Terbaru: Prabowo Potensi Lawan Ganjar Di Putaran 2

"Dalam waktu yang singkat ini kita akan memaksimalkan kampanye program Pak Prabowo dan Mas Gibran di basis-basis paslon lain, dengan terus bergerak cepat dan tepat, kita kebut dengan memindahkan perseneling dari gigi 2 langsung ke gigi 5," tandasnya.

Wignyo menjelaskan, bahwa mulai hari ini, setiap harinya para relawan yang tergabung dalam TIM 8 RJBBP di 11 Provinsi akan trus konsisten melakukan kampanye dan membangun posko wifi gratis dan membagikan susu dan buku kepada masyarakat.

"Program seperti mendirikan posko WiFi gratis, membagikan buku tulis dan tentu makan siang serta susu gratis adalah hal yang akan kita kampanyekan di 11 provinsi," paparnya.

Baca juga : Menangkan Prabowo-Gibran, Kaesang Lakukan Safari Politik Ke Sumatera

Selain itu, Dewan pembina TIM 8 RJBBP, Roy Edison Maningkas meminta kepada setiap Relawan Jokowi yang tergabung dalam TIM 8 untuk terjun langsung melakukan canvassing dan berkomunikasi dengan masyarakat mendengar masukan dan keluhan yang nantinya disampaikan kepada Prabowo-Gibran.

"Yang terpenting relawan itu harus terus canvassing dan melakukan komunikasi dengan masyarakat. Mendengarkan apa yang dirasakan. Kemudian memberikan solusi terbaik. Dan hal tersebut memang ada dalam program kerja Prabowo-Gibran, dan Kami bersyukur kini di setiap hasil survei, elektabilitas Prabowo-Gibran selalu unggul," imbuhnya.

Roy menjelaskan, dalam waktu dekat, Tim-8 RJBBP akan mengelar acara di sejumlah daerah yang rencananya akan dihadiri oleh Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran, yaitu di Bali, Jawa Tengah dan di Jakarta.

Baca juga : Kiai Adib Buntet Amanahkan Jari Raya Menangkan Prabowo-Gibran

"Intinya kegiatan yang kita lakukan memang tidak dibuat-buat. besok itu di Jakarta ada 2 titik lagi Kapuk dan Tambora yang rencana akan dihadiri Mas Gibran. Bali juga, dan rencananya kalau jadi Pak Prabowo juga akan hadir di acara kita yang akan kita buat di Pantura dengan melibatkan ribuan petani hutan " jelasnya.

Roy Maningkas yang juga sebagai wakil ketua TKN Prabowo Gibran bidang relawan ini sangat yakin Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Gibran akan menang dalam satu putaran.

"Insya Allah dengan kita trus bergerak dan berjuang dengan ikhlas prabowo dan mas gibran akan menang dalam satu putaran," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.