Dark/Light Mode

Rosan Roeslani Ajak Masyarakat Berjuang Menangkan Prabowo-GibranĀ 

Kamis, 4 Januari 2024 16:04 WIB
Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani/Ist
Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani, mengajak masyarakat terus berjuang memenangkan paslon nomor 2 pada Pilpres yang akan digelar pada 14 Februari 2024.

Rosan bersyukur masyarakat tidak terpancing untuk membalas, menyimpan kebencian dan dendam, sehingga terus menggelorakan semangat untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Baca juga : Pilpres 2 Putaran, Ganjar-Mahfud Menang Lawan Prabowo-Gibran Dan Anies-Imin

“Pada awal masa kampanye, kita harus menghadapi hujatan, tuduhan, bahkan fitnah terhadap Prabowo Subianto–Gibran Rakabuming Raka. Alhamdulillah, tidak sekali pun kita terpancing untuk membalas, tidak menyimpan kebencian, apalagi rasa dendam. Fokus kita memenangkan hati dan pikiran rakyat,” kata Rosan di Jakarta, Kamis (4/1/2024).

Mantan Duta Besar Republik Indonesia (RI) untuk Amerika Serikat (AS) itu secara khusus memberikan apresiasi kepada jajaran TKN Prabowo-Gibran, partai koalisi pendukung dan relawan yang setia memegang teguh nilai-nilai utama, yaitu bersikap positif, persatuan, keterbukaan, pembinaan dan fokus kepada masa depan.

Baca juga : Ratusan Petani Pemetik Teh Tambi Wonosobo Dukung Prabowo-Gibran

“Ini sesuai karakter dan nilai-nilai utama yang dipegang oleh Bapak Prabowo dan Mas Gibran, sebagai pemimpin yang kita perjuangkan. Mengawali tahun ini, mari kita berikan hadiah Tahun Baru terbaik kepada rakyat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Dalam 43 hari ke depan, mari kita mengukir sejarah untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden Wapres yang baru,” ajak Rosan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.