Dark/Light Mode

Pastikan Presiden Netral, Grace: Makan Malam Jokowi-Prabowo Hang-out Sama Bestie

Jumat, 5 Januari 2024 23:48 WIB
Presiden Jokowi makan malam bersama dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang juga calon presiden capres nomor urut 2 di salah satu restoran di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 5/1. Foto: X/RcyberProj0)
Presiden Jokowi makan malam bersama dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang juga calon presiden capres nomor urut 2 di salah satu restoran di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 5/1. Foto: X/RcyberProj0)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Grace Natalie menggambarkan makan malam antara Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto sebagai momen santap malam dua sahabat atau yang sering disebut sebagai bestie. 

Dalam pandangannya, pertemuan tersebut tidak memiliki agenda khusus dan lebih mirip sebagai sesi berkumpul seperti yang sering dilakukan di antara teman-teman.

"Presiden dan Menhan lagi kongkow, hang out sama bestie," kata Grace, dilansir ANTARA, Jumat (5/1).

Baca juga : Relawan Penerus Negeri Yakin Prabowo-Gibran Satu Putaran

Ia menegaskan bahwa hubungan personal di antara keduanya memang baik dan hangat. Bahkan, Prabowo Subianto telah memberikan dukungan kepada Jokowi sejak masa pencalonan Gubernur DKI.

"Wajar saja. Hubungan keduanya kan memang baik. Di luar hubungan kerja, hubungan personal antara keduanya memang hangat," ungkap Grace.

Menanggapi spekulasi mengenai isu netralitas Presiden, Grace menyatakan bahwa TKN tidak khawatir. Menurutnya. makan bersama tidak mengubah netralitas Presiden. 

Baca juga : Ulama Ingin Prabowo Lanjutkan Kebaikan Bagi Rakyat Aceh

"Masa makan bareng doang jadi nggak netral," katanya.

Sebelumnya, Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari, membenarkan bahwa Presiden Joko Widodo makan malam bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di sebuah rumah makan di kawasan Menteng, Jakarta. 

Ari menegaskan bahwa pertemuan tersebut adalah momen santai di mana Presiden mencicipi masakan nusantara.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.