Dark/Light Mode

Bazar Sembako Murah Relawan Mak Ganjar Diserbu Masyarakat Di Medan

Selasa, 9 Januari 2024 09:54 WIB
Sukarelawan Mak Ganjar menggelar kegiatan bazar sembako murah di Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (8/1/2024).
Sukarelawan Mak Ganjar menggelar kegiatan bazar sembako murah di Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (8/1/2024).

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Mak Ganjar menggelar kegiatan bazar sembako murah di Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (8/1/2024).

Kegiatan dilakukan sebagai bentuk nyata kepedulian sukarelawan terhadap masyarakat. Di mana, masyarakat dapat menebus sembako murah dengan harga yang terjangkau.

Baca juga : Dicintai Masyarakat, Gibran Disambut Ramai Masyarakat Negeri Liang Maluku

“Alhamdulillah hari ini kami telah selesai melakukan kegiatan bazar sembako murah. Banyak sekali emak-emak yang hadir dan antusias menyerbu kegiatan ini,” ujar Koordinator Wilayah Mak Ganjar Sumut Nour Wahyuni, di lokasi, Senin (7/1/2024).

Dia menyebut, kegiatan kali ini dilakukan juga sebagai bentuk dukungan terhadap program Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD, yaitu sembako murah.

Baca juga : Relawan KOPI Jabar Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

“Kami terus mendorong dan percaya jika Pak Ganjar-Pak Mahfud terpilih nanti insyaallah harga sembako akan terjangkau dan bisa menuntaskan kemiskinan serta pengangguran,” jelasnya.

Ke depannya, dia mengaku akan terus menyosialisasikan pasangan Capres Cawapres nomor urut tiga agar kelak bisa menang di Pilpres 2024.

Baca juga : Relawan Civitas Terangkan Program Unggulan Ganjar-Mahfud De Warga Deli Serdang

“Sejauh ini respons dari masyarakat selalu baik terhadap kegiatan yang kami lakukan. Ke depannya kami akan terus melakukan sosialisasi di sisa waktu jelang Pilpres 2024,” pungkasnya.

Adapun dalam kegiatan ini para peserta dapat menebus sembako murah dengan harga terjangkau yang berisi minyak goreng, mie instan, dan kebutuhan pokok lainnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.