Dark/Light Mode

Bersama Pemuda Desa, Orang Muda Ganjar Revitalisasi Lapangan Voli Di Sijunjung

Sabtu, 6 Januari 2024 14:20 WIB
Sukarelawan Orang Muda Ganjar OMG Sumatera Barat Sumbar melakukan revitalisasi lapangan bola voli di Desa Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sumbar. (Foto: Ist)
Sukarelawan Orang Muda Ganjar OMG Sumatera Barat Sumbar melakukan revitalisasi lapangan bola voli di Desa Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sumbar. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Sumatera Barat (Sumbar) melakukan revitalisasi lapangan bola voli di Desa Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sumbar. 

Sukses dilakukan pada Sabtu (6/1/2024), relawan menggandeng para pemuda desa setempat untuk bergotong royong memperbaiki lapangan voli tersebut agar lebih layak untuk digunakan. 

Koordinator Wilayah Sumbar, Muhammad Fajri mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian OMG terhadap kegiatan kepemudaan dan olahraga. Terlebih, voli merupakan olahraga yang banyak diminati pemuda Sijunjung. 

Baca juga : Eksekusi Program Lulus Langsung Kerja, Ganjar Awali Bangun Satu Sekolah Di 514 Kabupaten/Kota

"Kita ingin mendorong minat olahraga dari generasi muda dengan memfasitasi kebutuhan mereka sesuai dengan spirit Bapak Ganjar yang juga sangat menggemari olahraga," kata Fajri. 

Lewat revitalisasi ini, OMG Sumbar berharap bisa membangkitkan semangat olahraga voli di Sijunjung yang pernah berjaya dan melahirkan banyak atlet berbakat. 

"Kita berharap daerah Sijunjung mampu melahirkan kembali atlet-atlet yang akan membanggakan Sumatera Barat terkhusus di bidang olahraga bola voli," harap Fajri. 

Baca juga : Jamin Semua Lulusan Pasti Kerja, Ganjar-Mahfud Janjikan 17 Juta Lapangan Kerja

Untuk mendukung hal tersebut, relawan pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD itu juga memberikan sejumlah bantuan penunjang lain. Di antaranya ada beberapa bola voli, jaring net, hingga lampu sorot untuk lapangan. 

Fajri mengatakan, pihaknya mendapat sambutan hangat dari masyarakat atas kegiatan tersebut. Banyak masyarakat yang berterima kasih pada OMG atas revitalisasi lapangan voli di Desa Pematang Panjang. 

Dia juga menyampaikan harapanya kepada masyarakat agar kolaborasi dengan OMG Sumbar terus berjalan. Menurutnya, banyak hal yang bisa relawan lakukan untuk membantu segala masyarakat dalam berbagai aspek sosial. 

Baca juga : Kopdar Di Tangerang, Kaesang Ajak Relawan Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

"Kita akan terus berupaya untuk hadir di tengah masyarakat dan berupaya mengurangi beban yang ada di masyarakat. Tentu memberikan hal-hal baik untuk masyarakat Sumbar, sejalan dengan visi misi serta spirit memimpin dari Ganjar dan Mahfud," tegasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.