Dark/Light Mode

Nobar Debat Capres

Relawan KOPI Jabar Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Senin, 8 Januari 2024 11:25 WIB
Aris Budianto (kiri) dan Muhamad Farid Perwakilan DPW Kolaborasi Patriot Indonesia KOPI Jawa Barat dalam acara Nobar Debat Capres ke-3 di TKD Prabowo-Gibran Jabar.
Aris Budianto (kiri) dan Muhamad Farid Perwakilan DPW Kolaborasi Patriot Indonesia KOPI Jawa Barat dalam acara Nobar Debat Capres ke-3 di TKD Prabowo-Gibran Jabar.

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Kolaborasi Patriot Indonesia (KOPI) DPW JAWA BARAT menghadiri acara nonton bareng (nobar) Debat Calon Presiden ke-3.

Acara ini diselenggarakan oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat di Jl. RE. Martadinata No. 4, Sumur Bandung, Kota Bandung, Minggu (7/1/2024).

Hadir pada acara nobar tersebut, Ketua Harian TKD 02 Prabowo-Gibran Jawa Barat, Arfi Rafnialdi beserta jajaran dan puluhan simpul relawan.

Dari kiri ke kanan : Adam Hidayat, Aris Budianto, Muhammad Farid dan Gana Adinda Sakti. Setelah selesai nobar, di TKD Prabowo-Gibran Jabar. 

Baca juga : Ganjar Pertanyakan Komitmen Kemenhan Jaga Keselamatan Prajurit

Sementara dari Relawan KOPI DPW JAWA BARAT turut hadir Ketua Harian, Muhammad Farid beserta Wakil Ketua dan Anggota Bidang, Adam Hidayat, Aris Budianto dan Gana Adinda Sakti.

Sedangkan Ketua Umum, D. Maulana Muslim belum bisa hadir karena masih melakukan konsolidasi relawan di daerah.

Dalam obrolan santai, Ketua Harian KOPI DPW JAWA BARAT sekaligus anggota Tim G TKD Prabowo-Gibran Jabar, Muhammad Farid menjelaskan bahwa dengan acara debat Capres diharapkan akan menstimulus bertambahnya kesadaran dan wawasan politik masyarakat, terutama bagaimana cara pengelolaan negara yang baik dan benar.

Ketua Harian DPW KOPI Jabar Muhammad Farid

Baca juga : Anies Dan Ganjar Nyerang Prabowo

Ketika ditanya bagaimana pendapatnya mengenai performa Pak Prabowo dalam debat capres ke-3, sosok yang biasa dipanggil Bang Pay tersebut mengatakan bahwa setiap paparan Prabowo adalah faktual.

Salah satu contoh adalah ketika Pak Prabowo menjelaskan tentang posisi Indonesia saat ini menjadi perhatian negara-negara Selatan adalah benar adanya.

Terbukti dengan program hilirisasi berdampak pada semakin kuatnya posisi tawar Indonesia dalam hubungan internasional, bahkan menjadi acuan bagi negara-negara Selatan.

Baca juga : Relawan Emak-Emak Dan Srikandi Semangati Ganjar Di Senayan

Fakta lain yang yang tidak bisa dibantah adalah, dengan hilirisasi, khususnya dari tambang nikel, neraca perdagangan Indonesia didorong menjadi surplus terbesar sepanjang sejarah, yaitu 54,5 Miliar Dollar AS.

Kemudian pentolan Relawan Kolaborasi Patriot Indonesia (KOPI) DPW JAWA BARAT lainnya, Aris Budianto yang juga Koordinator Wilayah (KORWIL) yang menjadi penghubung antara DPW KOPI Jabar dengan Relawan KOPI DPD Kab. Ciamis, Kab. Pangandaran, Kab. Kuningan, Kab. Cirebon.

Adam Hidayat KORWIL Relawan KOPI DPD Kab. Sumedang, serta Gana Adinda Sakti sebagai Anggota Bidang IT, dengan lantang semuanya menyatakan diri bahwa KOPI DPW JAWA BARAT siap memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.