Dark/Light Mode

Nelayan Pesisir Ganjar Sediakan Bahan Pokok Murah, Nggak Bikin Dompet Jebol 

Jumat, 12 Januari 2024 10:13 WIB
Bazar murah bahan-bahan pokok jadi cara Komunitas Nelayan Pesisir KNP Lampung sebagai sukarelawan Ganjar-Mahfud menebar kebaikan dan kebermanfaatan menyasar masyarakat secara langsung. (Foto: Ist)
Bazar murah bahan-bahan pokok jadi cara Komunitas Nelayan Pesisir KNP Lampung sebagai sukarelawan Ganjar-Mahfud menebar kebaikan dan kebermanfaatan menyasar masyarakat secara langsung. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bazar murah bahan-bahan pokok jadi cara Komunitas Nelayan Pesisir (KNP) Lampung sebagai sukarelawan Ganjar-Mahfud menebar kebaikan dan kebermanfaatan menyasar masyarakat secara langsung. 

Koordinator Wilayah KNP Lampung, Miftahul Lutvi menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan di Desa Kiluan Negeri, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, Kamis (11/1/24).

Sebagaimana pasangan capres-cawapres yang didukungnya, KNP Lampung juga berkomitmen selalu hadir untuk meringankan beban masyarakat.

Baca juga : Berikan Dampak Positif Ke UMKM, Ganjar Hadirkan Hetero Space Ke Program Nasional

"Kami KNP Lampung mengadakan bazar tebus murah sembako dan Sosialisasi Bapak Ganjar Pranowo terhadap warga Desa Kiluan Negri. Harga nilai tebus per paket sembakonya itu untuk minyak goreng Rp 10 ribu, gula Rp 10 ribu, dan tepung terigu Rp 5 ribu," ucap Lutvi.

Lutvi mengatakan beragam kebutuhan pokok masyarakat tersedia di sini. KNP Lampung menyiapkan 150 pcs yang bakal diniagakan kepada masyarakat tanpa bikin dompet jebol.

Mendengar hal ini, masyarakat pun kemudian berduyun-duyun hadir dan mengantre untuk memperoleh kebutuhan pangan dengan harga terjangkau.

Baca juga : Pastikan Presiden Netral, Grace: Makan Malam Jokowi-Prabowo Hang-out Sama Bestie

"Komunitas Nelayan Pesisir ini dapat menjadi wadah untuk membantu masyarakat dalam hal sembako murah yang dikemas dalam kegiatan Bazar Murah Ganjar," ungkap dia.

Selain bazar sembako murah, sosialisasi mengenai pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD juga dilakukan. Program-program kerakyatan yang diusung Ganjar-Mahfud menjadi harapan masyarakat menuju kesejahteraan di masa mendatang.

"Tentu dalam kesempatan ini juga saya berharap bahwa warga tetap konsisten untuk mengawal serta mendukung Bapak Ganjar Pranowo dalam kontestasi pada pemilu 2024 mendatang," tutup Lutvi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.