Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Rayakan Imlek Di Jakarta, Gibran Satu Meja Dengan Veronica Tan

Senin, 12 Februari 2024 14:07 WIB
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menghadiri perayaan Imlek di Sun City Glodok, Jakarta. (Foto: Ist)
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menghadiri perayaan Imlek di Sun City Glodok, Jakarta. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menghadiri perayaan Imlek di Sun City Glodok, Jakarta. Menariknya, Gibran nampak satu meja bersama dengan Veronica Tan.

Gibran datang mengenakan batik merah. Dia ditemani istri, Selvi Ananda. Keduanya datang dengan menggunakan baju berwarna merah bersama Jan Ethes dan La Lembah Manah.

Baca juga : Gibran: Kawal Kemenangan, Jangan Sampai Golput

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie mengatakan, perayaan imlek tersebut untuk kembali menyejukkan suasana di tengah masa tenang Pemilu 2024.

“Karena kan esensinya Imlek itu tentang kekeluargaan tentang keharmonisan tentang persatuan tentang hal-hal yang kita harapkan yang baik-baik akan terjadi tahun yang mendatang,” katanya di Jakarta, Senin (12/2).

Baca juga : Hadir di Si Jalak Harupat, Gibran: Tetap Tenang Kawal Kemenangan, Jangan Golput

Dalam perayaan tersebut, turut hadir Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Hediprasetyo, Ketum PSI Kaesang Pangarep dan Veronica Tan.

Mengenai kehadiran Veronica, Grace mengaku, tidak ada pembicaraan politik. Tujuannya untuk menjaga persatuan dan kesejukan. Walupun, dia menilai, ada kecocokan dengan Gibran.

Baca juga : Relawan Pekat Dukung Prabowo-Gibran Karena Komit Lanjutkan Program Jokowi

“Saya pikir, beliau nyaman ya dengan suasana di perayaan imlek tersebut termasuk orang-orang yang menghadiri dan termasuk untuk duduk satu meja dengan mas gibran dan mas kaesang itu beliau kelihatan nyaman dan happy,” tutupnya.

Selain itu, juga tampak tokoh lainnya yang hadir Putra Menhan Prabowo, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Hediprasetyo dan anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.