Dark/Light Mode

Truk Ugal-ugalan Dari Arah Bekasi Tabrak 7 Kendaraan Di Gerbang Tol Halim

Rabu, 27 Maret 2024 11:28 WIB
Mobil Isuzu pickup putih terlempar ke lajur 5 ditabrak truk kuning di gerbang tol Halim, Rabu (27/3). Foto: Instragram/tmcpoldametro
Mobil Isuzu pickup putih terlempar ke lajur 5 ditabrak truk kuning di gerbang tol Halim, Rabu (27/3). Foto: Instragram/tmcpoldametro

RM.id  Rakyat Merdeka - Kecelakaan beruntun terjadi di depan gerbang Tol Halim dari arah Bekasi ke tol dalam kota, pada Rabu (27/3) pagi. 

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman turun langsung ke lokasi mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kecelakaan ini, menurut postingan akun Instagram @tmcpoldametro bermula dari truk bernopol BG-8420-VB yang dikemudikan M. Irsan (18) melaju ugal-ugalan, lalu menabrak tujuh kendaraan di depannya.

Baca juga : Kecelakaan Beruntun Di Gerbang Tol Halim, Jasa Marga Gercep Evakuasi

Lalu truk yang bermuatan sofa tersebut menabrak mobil Brio bernopol B 2780 TYB dan Expander hitam bernopol E-1505-MR, sekitar 300 meter sebelum gerbang tol. 

Truk yang melaju kencang kemudian melewati mobil Brio dan Expander, lalu masuk ke gardu 3 dan menabrak mobil Isuzu pick up bernopol Z-8445-AH hingga terpental ke gardu 5.

Truk tersebut lanjut menabrak mobil Hyundai putih bernopol B-1061-SPW, lalu mobil box putih bernopol D-8633-YR, hingga akhirnya terbalik.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Rabu 27 Maret Hadir Di Metropolitan Mall

Akibat tabrakan dari truk tersebut, mobil Isuzu pickup putih masuk ke lajur 5 dan menabrak mobil Yaris bernopol B-1103-KRT.

Sejauh ini, dilaporkan tidak ada korban jiwa dari kecelakaan beruntun di tol Halim ini. Jalur lokasi terjadinya kecelakaan juga sudah bisa dilalui.

"4 orang mengalami sesak dada dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat," tulis akun @tmcpoldametro.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.