Dark/Light Mode

Berbagi Ramadan

PWI Jaya Serahkan Paket Sembako dan Santunan untuk Dhuafa & Warakawuri

Jumat, 5 April 2024 23:48 WIB
Kegiatan PWI Jaya Berbagi, di Sekretariat PWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya, Jakarta Pusat, Jumat (5/4). (Foto: Istimewa)
Kegiatan PWI Jaya Berbagi, di Sekretariat PWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya, Jakarta Pusat, Jumat (5/4). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Berbagi kepada yatim dan dhuafa menjadi kebahagiaan bersama, apalagi kegiatan tersebut dilakukan pada saat Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1445 H. Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi DKI Jakarta menggelar "PWI Jaya Berbagi", di Sekretariat PWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya, Jakarta Pusat, Jumat (5/4).

Acara dihadiri para pengurus PWI Jaya, Ikatan Wartawan Keluarga Indonesia (IKWI) PWI Jaya, warakawuri, serta puluhan anak yatim piatu dari Yayasan Aisyiah, Jelambar, Jakarta Barat, dan perwakilan dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Painan, Serang. Turut hadir dan memberikan tausyiah singkat menjelang buka puasa wartawan senior yang mantan pengurus PWI Pusat, Nurjaman Mochtar.

Baca juga : Berbagi Ramadhan, Pelindo Gelar Bantuan Di Seluruh Indonesia

Pelaksana Ketua (Plt) Ketua PWI Jaya Kesit Budi Handoyo menjelaskan, "PWI Jaya Berbagi" diadakan setiap tahun. "Kita harapkan kegiatan terus berlangsung setiap tahunnya. Kita menginginkan PWI Jaya terus berbagi berkah dan kebahagian kepada para yatim dan dhuafa terutama saat menjelang lebaran," ujar Kesit.

Pada kesempatan itu, Kesit menyampaikan bahwa ia akan maju ke perebutan kursi PWI Jaya 1 periode 2024-2029 melalui Konferensi Provinsi pada Kamis, 25 April 2024, di Balai Kota Pemprov DKI Jakarta."Saya minta doa kepada adik-adik. Tetapi yang penting kita semua tetap sehat yaaa," tutur Kesit.

Baca juga : Asuransi Sinar Mas Bagikan Paket Sembako dan Wakafkan Al Quran Di Aceh

Harapan yang sama juga disampaikan Tb Adhi, Ketua Panitia Pelaksana "PWI Jaya Berbagi", dosen STIH Painan Bahori, dan wakil mahasiswa STIH Painan Radjab Ritonga.

Tb Adhi mengurai terima kasihnya atas sumbangsih dari PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Bakrie Amanah, Djarum, Gajah Tunggal, dan BRI Peduli, yang mendukung kelancaran acara "PWI Jaya Berbagi" ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.