Dark/Light Mode

Anies Gelar Open House Di Kediamannya Mulai Pukul 3 Sore Hari Ini

Rabu, 10 April 2024 05:51 WIB
Anies Baswedan. (Foto: Ist)
Anies Baswedan. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Presiden nomor urut 01, Anies Baswedan, akan menggelar open house pada perayaan Hari Raya Idul Fitri di kediamannya di Jakarta Selatan, pada Rabu (10/4/2024). Acara open house itu dibuka untuk umum.

"Insya Allah tanggal 1 Syawal 1445 Hijriyah/ 10 April 2024, Anies Baswedan beserta keluarga akan mengadakan open house dari pukul 15.00 hingga 17.00 WIB," kata Juru Bicara Anies Baswedan Angga Putra Fidrian, dalam keterangannya, Rabu (10/4/2024). 

Baca juga : Ganjar Pranowo Gelar Open House Di Empat Kota, Berikut Jadwalnya

Open house Anies di Pendopo Anies Baswedan, di Jalan Lebak Bulus Dalam II Nomor 42, RT 06 RW 04, Cilandak Baru, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. 

Angga mengatakan, masyarakat yang ingin menghadiri acara open house tersebut diimbau untuk menggunakan transportasi publik. Hal itu untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan kendaraan di sekitar lokasi.

Baca juga : One Way di Tol Cipali Dihentikan, Mulai Pukul 12.00 Lalu Lintas Normal 2 Arah

"Berhubung keterbatasan lokasi parkir, sarannya untuk menggunakan transportasi umum. Transjakarta: Halte Fatmawati, Cilandak Town Square. MRT: MRT Fatmawati," ujarnya. 

Sementara itu, bagi tamu yang akan menggunakan kendaraan pribadi, bisa dipakirkan di tiga titik kantong parkir yang disediakan. Yakni di Lebak Bulus 2 DCS, Pos Robby Irawan, dan Makam Wakaf Muslik RW 04, Cilandak Barat.

Baca juga : Jokowi Gelar Open House Di Istana Besok, Masyarakat Dipersilakan Datang

Anies sendiri akan melaksanakan shalat Idulfitri di masjid dekat kediamannya, Masjid Babul Khoirot.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.