Dark/Light Mode

Ucapkan Selamat Ke Prabowo-Gibran

Badan Kerja Sama Gereja Dan Lembaga Kristen Indonesia Siap Jadi Mitra Pemerintah

Rabu, 24 April 2024 20:20 WIB
Dewan Pimpinan Pusat Badan Kerja Sama Gereja dan Lembaga Kristen Indonesia (BKSG-LK Indonesia) menggelar pemotongan tumpeng secara simbolik. Potong tumpeng dilakukan sebagai wujud syukur atas kemenangan capres-cawapres Prabowo-Gibran di Mahkamah Konstitusi (MK).
Dewan Pimpinan Pusat Badan Kerja Sama Gereja dan Lembaga Kristen Indonesia (BKSG-LK Indonesia) menggelar pemotongan tumpeng secara simbolik. Potong tumpeng dilakukan sebagai wujud syukur atas kemenangan capres-cawapres Prabowo-Gibran di Mahkamah Konstitusi (MK).

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pimpinan Pusat Badan Kerja Sama Gereja dan Lembaga Kristen Indonesia (BKSG-LK Indonesia), mengapresiasi putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) atas sengketa hasil Pilpres 2024.

Ketua Umum BKSG-LK Indonesia Pdt Ferdinand Watti mengatakan, pihaknya mengucap syukur atas keputusan MK yang memastikan Jenderal TNI (HOR) (Purn.) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode tahun 2024 - 2209 pada bulan Oktober tahun 2024.

Baca juga : Pendukung Prabowo-Gibran Kirim Ratusan Karangan Bunga Ke Gedung MK

"Sebagai bentuk ucapan syukur kami, maka kami mengadakan pemotongan Tumpeng secara simbolik, pada hari ini, Senin 22 April 2024 Pukul 19.00 di Kantor Sekretariat BKSG-LK Indonesia di Kelapa Gading Jakarta," kata Ferdinand dalam keterangan pers, Rabu (24/4/2024).

Pihaknya optimistis, di bawah kepemimpinan Prabowo dan Gibran selama 5 tahun ke depan, dapat membawa bangsa ini dalam mencapai tujuan bernegara yaitu masyarakat adil dan makmur, dan menjadi negara maju yang diperhitungkan oleh dunia.

Baca juga : Prabowo Pasang Foto Bareng Gibran, Ganjar Pajang Gambar Tiga Ketupat

Ferdinand juga menegaskan, siap mengawal terlaksananya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang dijadwalkan pada bulan Oktober 2024.

BKSG-LK Indonesia kata dia, siap menjadi Mitra Negara, Mitra Pemerintah dalam membangun bangsa dan negara.

Baca juga : Prabowo-Erdogan Juga Bahas Potensi Kerja Sama Dan Penyelesaian Konflik Palestina

"Terutama dalam meningkatkan kerukunan, toleransi, dan moderasi beragama," pungkas Ferdinand.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.