Dark/Light Mode

Piala Asia U-23

Nanti Malam Indonesia Vs Irak, Jokowi Pilih Nonton Di Kamar

Kamis, 2 Mei 2024 13:13 WIB
Presiden Jokowi usai memberikan keterangan pers di Pasar Seketeng, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (2/4/2024). (Foto: YouTube)
Presiden Jokowi usai memberikan keterangan pers di Pasar Seketeng, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (2/4/2024). (Foto: YouTube)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nonton di kamar. Begitu kata Presiden Jokowi, saat ditanya wartawan mengenai rencananya menyaksikan laga Indonesia Vs Irak dalam perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (2/4/2024) malam.

"Nonton di kamar," kata Jokowi dalam keterangan pers di Pasar Seketeng, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (2/4/2024).

Baca juga : Malam Ini Lawan Irak, Wapres Ma’ruf Amin: Ayo, Semangat Lagi!

Jokowi optimistis, Garuda Muda mampu mengalahkan Irak dalam pertandingan tersebut. "Insya Allah," ujarnya sambil tersenyum.

Sekadar latar, di laga semifinal melawan Uzbekistan pada Senin (29/4/2024), Jokowi menggelar nonton bareng alias nobar di Istana Kepresidenan Jakarta bersama sejumlah menteri dan perwakilan relawan.

Baca juga : 70 Persen Visa Haji Jemaah Indonesia Sudah Terbit, Sisanya Pekan Depan

Juara, runner-up, dan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 dipastikan langsung mengantongi tiket ke Olimpiade Paris 2024. Sementara keempat, harus melalui play-off melawan wakil Konfederasi Sepak Bola Afrika, Guinea jika ingin terbang ke Paris.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.