Dark/Light Mode

Jokowi Terbang Ke Sultra, Resmikan Bendungan Dan Jalan Daerah

Minggu, 12 Mei 2024 17:56 WIB
Presiden Jokowi kunjungan kerja Ke Sulawesi Tenggara, Minggu (12/5)
Presiden Jokowi kunjungan kerja Ke Sulawesi Tenggara, Minggu (12/5)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi bertolak menuju Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk melakukan kunjungan kerja, pada Minggu (12/5/2024). 

Kedatangan Presiden ke Sultra untuk meresmikan jalan daerah hingga bendungan.

Baca juga : Komunitas Temanggung Bersatu Beri Dukungan Mas Dar Jadi Gubernur Jateng

Terbang dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Presiden dan rombongan lepas landas menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 13.00 WIB.

Presiden direncanakan mendarat di Pangkalan TNI Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan pada sore hari. Presiden akan melakukan sejumlah agenda kerja esok hingga Selasa (14/5/2024). Antara lain peresmian pelaksanaan Inpres Jalan Daerah  hingga peresmian Bendungan Ameroro di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Baca juga : Jokowi Resmikan Modeling Budidaya Ikan Nila Salin Di Karawang

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Sulawesi Tenggara yakni Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Rudy Saladin, Komandan Paspampres Mayjen TNI, Achiruddin, dan Plt Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, M Yusuf Permana.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.