Dark/Light Mode

Bertemu Jokowi Di Istana, Grace Ngaku Dapat Tugas Di Pemerintahan

Rabu, 15 Mei 2024 17:40 WIB
Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natali menyambangi Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (15/5/2024) untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Foto: Khoirul Umam/RM)
Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natali menyambangi Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (15/5/2024) untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Foto: Khoirul Umam/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natali menyambangi Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (15/5/2024) untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

"Ada pertemuan saja. Pertemuan dengan Bapak Presiden," kata Grace di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (15/5/2024).

Baca juga : Jokowi Ditanya Bersediakah Jadi Penasihat Prabowo

Grace masih malu-malu menyebut materi pembahasan dalam pertemuannya dengan Jokowi di Istana. Dia hanya menyebut adanya penugasan dari Jokowi kepadanya. 

"Soal penugasan dari beliau," kata Grace.

Baca juga : Lewandowski Dipastikan Tetap Di Catalan

Grace membenarkan penugasan kepadanya itu di lingkungan pemerintahan.

"Di pemerintahan," ujarnya.

Baca juga : Ditahan Villa, Si Merah Kudu Puas Di Posisi Ketiga

Namun, Grace enggan mengungkap lebih jauh mengenai tugas di pemerintahan yang diminta Jokowi kepadanya. Grace menyebut belum saatnya untuk menyampaikan hal itu.

"Ya nanti diinfokan deh, biar koordinasi dulu," kata Grace. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.