Dark/Light Mode

Lewandowski Dipastikan Tetap Di Catalan

Rabu, 15 Mei 2024 06:11 WIB
Robert Lewandowski. (Foto : ist)
Robert Lewandowski. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Teka teki masa depan Robert Lewandowski akhirnya terjawab. Agen sang pemain, Pini Zahavi, memastikan pemain asal Polandia itu akan bertahan di Barcelona pada Liga Spanyol musim 2024/2025.

Lewandowski sempat diisukan bakal akan angkat kaki dari tim Catalan itu musim panas 2024. Isu ini pertama kali diangkat pakar transfer Fabrizio Romano lewat unggahan di akun media sosialnya.

Baca juga : Moeldoko Pastikan Nasib Petani Karet Segera Berubah

Rumor ini beredar lantaran Lewandowski disebut kecewa dengan performa Barca musim ini. Selain gagal mempertahankan gelar juara La Liga, tim Catalan juga gagal meraih satu pun gelar musim ini.

Padahal, di musim perdananya sejak datang dari Bayern Munchen, Lewandowski sukses membawa El Barca menggondol juara La Liga 2022/2023.

Baca juga : Lewandowski Bakal Dilepas, Barca Cuci Gudang

“Rumor yang beredar adalah bohong. Itu tidak masuk akal. Lewandowski 100 persen akan bertahan dan melanjutkan kariernya di Barca untuk musim depan,” kata Pini Zahavi seperti dikutip 𝘛𝘩𝘦 𝘔𝘢𝘳𝘤𝘢, Selasa (14/5).

Performa Lewandowski di sepanjang musim 2023/2024 bahkan mampu menjadi mesin gol Barcelona. Total ia bermain 45 kali di semua kompetisi.

Baca juga : Jorji Adaptasi Hembusan Angin Di Thailand Open

Ia mencetak 24 gol dan sembilan assist. Barcelona sendiri saat ini bersaing dengan Girona untuk memperebutkan posisi kedua di bawah Real Madrid. Girona unggul dua poin atas Barca yang baru mengemas 73 angka.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.